Iklan dempo dalam berita

Dirilis Bareng Zephyrus, Ini Alasan Asus TUF Gaming FX505DY Masuk Daftar Rekomendasi untuk Anda

Dirilis Bareng Zephyrus, Ini Alasan Asus TUF Gaming FX505DY Masuk Daftar Rekomendasi untuk Anda

Teknologi dan harga Asus TUF Gaming FX505DY--

BACA JUGA:Lebih dari Cukup untuk Pemakaian Harian, Honor 90 Lite Dilepas dengan Harga Rp 5 Juta

Kartu grafis AMD Radeon RX 560 ini dikawinkan dengan memori VRAM 4GB GDDR5 berkecepatan 6Gbps dengan antarmuka memori 128-bit.

Asus TUF Gaming  FX505DY merupakan salah satu laptop gaming paling tangguh di kelasnya. Laptop gaming ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G.

Sertifikasi ketahanan tersebut membuktikan TUF Gaming FX505DY telah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh dan getaran, uji temperatur, uji kelembapan, hingga uji radiasi sinar matahari.

Sektor ruang penyimpanan, laptop Asus TUF Gaming FX505DY juga relatif standar dengan mengandalkan hard disk berkapasitas 1TB dengan kecepatan rotor 5400rpm untuk menampung data pengguna.

Sayangnya, secara default, laptop gaming andalan Asus ini tidak dibekali SSD. Namun, pengguna dapat menambahkan sendiri SSD melalui slot PCIe yang tersedia.

BACA JUGA:Kenapa Asus TUF Gaming A15 FA506 Sangat Direkomendasikan? Pahami juga Perbedaannya dengan FA507

Sektor audio masih menjadi daya tarik utama laptop gaming Asus TUF Gaming FX505DY dengan dukungan dua buah speaker stereo 2 x 2W dikombinasikan dengan teknologi Smart AMP technology, ESS Hi-Fi DAC, dan SonicMaster Audio untuk mengoptimalkan kemampuan speakernya, tak heran keluaran suaranya terbilang kencang.

Juga disediakan aplikasi AudioWizard yang memungkinkan pengguna melakukan tuning audio di TUF Gaming FX505DY ini.

Asus membekali laptop gaming TUF Gaming FX505DY dengan solusi pendinginan Hypercool Technology. Teknologi pendingin tersebut terdiri dari dua kipas berperforma tinggi serta sistem Anti-Dust Cooling sehingga debu tidak akan menumpuk pada heatsink yang dapat menghambat performa pendinginan.

Konektivitas laptop ini cukup standar di kelasnya dengan dukungan WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen1, Port HDMI, dan port audio.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali Asus TUF Gaming FX505DY dengan baterai berkapasitas 3 cell Li-ion 48WHrs yang didukung fitur fast charging yang mampu mengisi daya dari 0% - 60% dalam waktu 49 menit saja.

BACA JUGA:Punya tampilan Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Laptop Asus TUF Dash Gaming F15 Cuma Minus Satu Bagian Ini Saja

Laptop ini telah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan melakukan instalasi lagi.

Tak hanya itu, notebook gaming Asus TUF Gaming FX505DY ini dilengkapi fitur FreeSync. FreeSync merupakan teknologi eksklusif AMD yang mampu mengeliminasi efek tearing dan stuttering saat bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: