Iklan dempo dalam berita

Punya tampilan Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Laptop Asus TUF Dash Gaming F15 Cuma Minus Satu Bagian Ini Saja

Punya tampilan Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Laptop Asus TUF Dash Gaming F15 Cuma Minus Satu Bagian Ini Saja

Punya fitur dan spesifikasi gahar, cuma minus di satu bagian saja, apa itu?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Laptop gaming yang punya performa pacu prima ini juga teruji punya daya tahan fisik yang tahan banting. Dibuka harga mulai Rp. 12 jutaan, variaan Asus ini malah memiliki desain minimalis dan elegan. Tak seperti kebanyakan gadget gaming yang punya tampilan sporty. 

BACA JUGA:Gunakan Prosesor AMD Ryzen 4000 Series, Asus TUF Gaming A15 (FX506) Performanya Sejajar ROG dan STRIX SCAR

Berikut kami berikan detail spesifikasi bagaimana kami bisa mengatakan kekurangannya hanya 1, benarah sesempurna itu untuk di masukkan keranjang belanja akhir tahun Anda? Simak ulasannya :

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505, Laptop Bandel yang Banyak Mendapat Pengakuan, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Laptop gaming powerful Asus TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O ini telah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home and Student 2019 asli pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan melakukan instalasi lagi.

Performa yang ditawarkan oleh laptop khusus game Asus TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O menurut Laptophia terbilang kencang dan efisien.

Asus mempersenjatai TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O dengan prosesor Intel Core i7-11370H quad-core (8 thread) generasi Tiger Lake H35 atau Intel Core generasi ke-11 yang berlari dengan kecepatan standar 3,3GHz dan TurboBoost hingga 4,8GHz.

BACA JUGA:ASUS Republic of Gamers (ROG) Rilis Perangkat Gaming Handheld Bernama ROG Ally seharga Rp11 juta

Laptop gaming Asus TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O didukung oleh memori RAM sebesar 8GB jenis DDR4-3200MHz. Pengguna dapat menambah atau upgrade RAM laptop gaming Asus ini hingga maksimal 32GB.

Tak hanya itu, laptop gaming Asus TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O dilengkapi dengan aplikasi tuning Armoury Crate yang memungkinkan gamer melakukan pemantauan statistik perangkat keras, kustomisasi fitur, dan didukung Profil Skenario.

Fitur Profil Skenario berfungsi untuk menentukan dan menyesuaikan preferensi yang secara otomatis menyesuaikan kinerja dan pengaturan lain saat menjalankan game atau aplikasi tertentu.

Salah satu fitur unggulan Asus TUF Dash F15 FX516PM I736B6W-O adalah two-way AI noise-canceling yang memanfaatkan teknologi machine learning untuk meredam noise atau suara yang tak diinginkan.  

Fitur tersebut dikombinasikan dengan ClearVoice Mic agar suara yang ditangkap kian jernih dan mengurangi noise. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat untuk meeting online melalui Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan sebagainya.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 7 Ultimate Spek Gaming dengan Pendingin Bisa Berjam-Jam Betah Pushrank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: