Iklan dempo dalam berita

Laptop Asus TUF Gaming FX505 GD Punya Standar Militer MIL-STD-810G, Apa Faktor Tetap Dibeli Walau Ada Minus

Laptop Asus TUF Gaming FX505 GD Punya Standar Militer MIL-STD-810G, Apa Faktor Tetap Dibeli Walau Ada Minus

Anti glare tidak memberikan perlindungan yang cukup terhadap sinar UV yang berbahaya--

BACA JUGA:Kenapa Asus TUF Gaming A15 FA506 Sangat Direkomendasikan? Pahami juga Perbedaannya dengan FA507

Sektor media penyimpanan, laptop gaming Asus TUF Gaming FX505GD I5501T ini dibekali dengan media penyimpanan berupa SSHD atau Solid State Hybrid Drive berkapasitas 1TB dengan kecepatan rotor 5400rpm yang dilengkapi dengan SSD 8GB sebagai cache untuk menampung data dan game milik pengguna.

Laptop gaming ini telah disediakan slot M.2 jika pengguna berminat untuk menambahkan SSD untuk mendongkrak performa. Konektivitas Asus TUF Gaming FX505GD I5501T ini terbilang lengkap dengan mengandalkan WiFi, LAN, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen 1, Port HDMI, card reader, dan port audio.

BACA JUGA:Punya tampilan Elegan dan Spesifikasi Mumpuni, Laptop Asus TUF Dash Gaming F15 Cuma Minus Satu Bagian Ini Saja

Tak hanya itu, pabrikan asal Taiwan ini membekali laptop gaming Asus TUF Gaming FX505GD I5501T andalannya dengan baterai berkapasitas 4-cell 48 Whrs Li-ion untuk memenuhi kebutuhan dayanya saat mobile, seperti informasi yang Anda terima.

Asus mempersenjatai TUF Gaming FX505GD I5501T dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan finishing matte dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Layar laptop gaming ini telah mengusung NanoEdge atau bezel yang super tipis yang membuat dimensi laptop gaming bertenaga Intel Coffee Lake ini tetap kompak.

BACA JUGA:Gunakan Prosesor AMD Ryzen 4000 Series, Asus TUF Gaming A15 (FX506) Performanya Sejajar ROG dan STRIX SCAR

Layar yang diusung oleh TUF Gaming FX505GD I5501T ini dilengkapi fasilitas anti-glare dan mampu memancarkan spektrum warna hingga 45% NTSC, serta dibenamkan teknologi ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video untuk layar lebih cemerlang. Gamer jelas dimanjakan oleh layar berkualitas tinggi dari laptop gaming ini.

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Anti-Glare, Anti glare bekerja dengan menggunakan beberapa lapisan tipis dari oksida logam yang diterapkan pada permukaan depan dan belakang dari lensa atau layar. Lapisan-lapisan ini berfungsi untuk memblokir sebagian cahaya yang dipantulkan ke mata, sehingga memungkinkan lebih banyak cahaya yang dibutuhkan untuk penglihatan yang jelas masuk ke mata.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505, Laptop Bandel yang Banyak Mendapat Pengakuan, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Anti glare tidak memberikan perlindungan yang cukup terhadap sinar UV yang berbahaya. Perlindungan UV adalah fitur tambahan yang tergantung pada jenis atau merek anti glare. Anti glare modern dirancang untuk tahan lama kecuali jika terkena kondisi yang keras. Beberapa anti glare terbaik, seperti Crizal Prevencia dan Hoya Super HiVision, tahan gores dan noda.

Beberapa lensa kacamata atau layar perangkat elektronik sudah dilengkapi dengan anti glare dari pabrik. Lainnya, seperti lensa progresif dan multifokal, diberi lapisan anti glare setelah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

BACA JUGA:Asus Tuf Gaming A16 Advantage Edition, Spek Gaming Andalan Asus Selain ROG

Pabrikan TUF Taiwan yang terkenal dengan jajaran notebook gaming berspesifikasi gahar ini membekali laptop gaming Asus TUF Gaming FX505GD I5501T andalannya dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 original, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan melakukan instalasi sistem operasi lagi.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: