Iklan dempo dalam berita

Lebih Irit, Begini Bocoran Yamaha Lexi 2024, Fiturnya Lebih Nyaman dan Aman untuk Wanita

Lebih Irit, Begini Bocoran Yamaha Lexi 2024, Fiturnya Lebih Nyaman dan Aman untuk Wanita

Bocoran Yamaha Lexi tahun 2024, lebih nyaman dan aman untuk wanita--

Motor ini dirancang dengan perhatian khusus pada kenyamanan pengendara. Posisi duduk yang nyaman dan desain setang yang ergonomis membuat perjalanan jauh atau sehari-hari menjadi lebih menyenangkan bagi wanita.

Para Wanita yang memegang manajemen keuangan rumah tangga juga tak perlu khawatir karna motor skutik maxi ini terbilang irit, sehingga ramah terhadap budget bulanan rumah tangga.

Karena motor ini terbilang baru dan tampil berbeda tentunya akan memberikan kesan prestise tersendiri bagi si pemakainya.

Sistem pengereman ABS dan fitur keamanan lainnya, Yamaha Lexi 2024 memberikan rasa aman bagi wanita yang memprioritaskan keselamatan selama berkendara.

Yamaha Lexi 2024 adalah kendaraan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan wanita modern yang menginginkan gaya dan kinerja dalam satu paket yang komprehensif.

BACA JUGA:Sering Merasakan Nyeri saat Haid, Lakukan 5 Hal Berikut, Sudah Banyak yang Mencoba

Harga Yamaha Lexi 2024

Yamaha Lexi memiliki harga yang lebih murah dari Honda Air Blade, skutik maxi yang menjadi saingannya di pasar Indonesia. Lexi dijual sekitar:

-Yamaha Lexi (Standar) : Rp. 25,5 Juta

-Yamaha Lexi Tipe S : Rp. 27,5 Juta  

BACA JUGA:Penting, Seluruh Peserta Lulus Seleksi Mitra Statistik BPS 2024 Wajib Melakukan Hal Berikut

Harga Yamaha Lexi ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh skutik ini. Dengan harga yang lebih terjangkau, pengendara dapat menikmati skutik maxi yang memiliki desain yang sporty, fitur yang canggih, dan mesin yang bertenaga.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: