Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 5 Mobil Hybrid Termurah di Tahun 2024, Ada yang Rp200 Jutaan

Rekomendasi 5 Mobil Hybrid Termurah di Tahun 2024, Ada yang Rp200 Jutaan

Rekomendasi 5 Mobil Hybrid Termurah di Tahun 2024, Ada yang Rp200 Jutaan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu cara untuk tidak mencemari lingkungan, terutama udara, adalah dengan menggunakan kendaraan elektrifikasi, seperti listrik maupun hybrid.

Belakangan ini kita sempat dihebohkan dengan hadirnya beberapa model kendaraan Hybrid di Indonesia, seperti Innova Zenix, Corolla Cross Hybrid, dan Ertiga Hybrid.

BACA JUGA:Siap Sambut All New Toyota Fortuner Hybrid 2024, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Bagi teman teman yang mau beli mobil ditahun 2024, yuk Baca sampai selesai artikel dibawah ini ya, jangan sampai ketinggalan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba model mobil baru ini di 2024 nanti, berikut adalah rekomendasi unit mobil Hybrid termurah yang bisa Anda dapatkan, Sebagaimana silansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Nissan Bakal Luncurkan Mobil Listrik di Tahun 2024, Berikut Spesifikasi Nissan Ariya dan Prediksi Harga

1. Suzuki Ertiga Hybrid - Rp 293.000.000,-

Opsi mobil Hybrid termurah yang pertama adalah Suzuki Ertiga Hybrid. Masyarakat Indonesia sendiri sudah cukup familiar dengan Suzuki Ertiga, sebuah mobil keluarga yang terkenal irit dan awet.

Pada Juni 2022, Suzuki kemudian meluncurkan versi baru dari Ertiga yang diberi nama Suzuki Ertiga Hybrid. Model ini sendiri ditawarkan dalam dua versi, Sport dan GX. Opsi transmisinya pun berbeda, ada yang manual dan otomatis.

BACA JUGA:Spesifikasi Xpander HEV Hybrid yang Meluncur di Tahun 2024, Berikut Prediksi Harganya

Dengan adanya teknologi Hybrid ini, Ertiga menjadi lebih irit bahan bakar berkat efisiensi yang meningkat. Selain adanya mesin 1.462 CC, tentu ada tambahan baterai lithium-ion (6 Ah 12 V) yang dibalut dalam teknologi Integrated Starter Generator (ISG).

Fitur nya pun terbilang lengkap, ada APAR, rangka Heartect, Hill Hold Control, Dual SRS Airbag, Electronic Brake-Force Distribution, sistem rem ABS, dan Electronic Stability Programme. 

BACA JUGA:Siap-siap, Ini Daftar 10 Mobil Baru yang Diprediksi Meluncur di Aspal Indonesia Tahun 2024

2. Toyota Camry Hybrid - Rp 930.000.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: