Iklan dempo dalam berita

Lokasi Wisata dan Pesona Sungai Suci, Dijuluki Surga Kecil di Bengkulu

Lokasi Wisata dan Pesona Sungai Suci, Dijuluki Surga Kecil di Bengkulu

Sungai suci merupakan sebuah Pantai yang sangat cantik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bengkulu, merupakan salah satu provinsi di Indonesia, yang memiliki sejumlah kekayaan alam yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah Sungai Suci Bengkulu yang menawarkan keindahan yang tak terlupakan serta memiliki makna mendalam bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Destinasi Wisata untuk Libur Nataru 2024 di Bengkulu

Jika anda ingin berkunjung ke Sungai suci, ada beberapa informasi penting yang wajib anda ketahui sebelum berkunjung. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi pesona sungai ini, serta informasi berguna sebelum anda berkunjung. Saat memasuki Sungai Suci, jangan heran jika Anda tidak menemukan sungai seperti namanya. Sungai suci merupakan sebuah Pantai yang sangat cantik.

Pantai ini menawarkan lebih dari sekadar hamparan pasir yang memanjakan mata. Wisatawan yang datang ke sini akan disajikan pemandangan indahnya laut lepas yang membentang hingga ke Samudra Indonesia. Jika mengunjungi pada sore hari, jangan lewatkan momen spektakuler ketika matahari tenggelam di langit bengkulu. Keindahan fenomena alam ini akan memukau hati Anda. 

BACA JUGA:4 Lokasi Favorit Wisata di Labuan Bajo dan Segini Tafsiran Biaya yang Wajib Kamu Sediakan

Selain itu, Pantai Sungai Suci juga menjadi surga bagi para pencari batu berwarna-warni yang tersebar di sepanjang pantai. Anda juga tidak perlu khawatir tentang kebutuhan makanan dan minuman, karena masyarakat setempat menyediakan hidangan ringan dengan harga terjangkau yang tidak akan membuat kantong Anda jebol. 

Banyak pengunjung yang menyebutnya sebagai Surga Kecil di Bengkulu, dengan segala keindahan lautan yang masih asli. Tidak jauh dari Pantai, terdapat sebuah pulau kecil yang dapat dicapai melalui jembatan gantung. Berjalan di atas jembatan ini akan menghadirkan hembusan angin laut yang menyegarkan. Di bawah jembatan, derus ombak yang dahsyat dan bebatuan besar menambah romansa alam yang memukau. Pantai ini benar-benar menjadi pusat perhatian bagi siapa pun yang melintas di sekitarnya. Indahnya pantai ini tidak terlepas dari keadaan alam yang masih alami. 

BACA JUGA:Rumah Fatmawati, Tempatnya di Tengah Kota, Salah Satu Tujuan Wisata di Bengkulu

Selain itu, dari pulau kecil tersebut. beberapa pohon rindang memberi naungan yang sempurna untuk menikmati keindahan tanpa terik matahari. Selain itu, keindahan dari tebing-tebing bebatuan juga menambah keunikan Pantai Sungai Suci. Kegagahan tebing-tebing ini memperindah panorama pantai ini dengan sempurna. Jika Anda berencana mengunjungi pantai ini, jangan lupa mengikuti informasi dan tips penting yang akan kami bagikan.

BACA JUGA:Banyak Tujuan Wisata di Kota Bengkulu, Tarif Hotelnya hanya Rp 200 Ribuan

Rute Pantai Sungai Suci 

Untuk lokasi dari Pantai Sungai suci. Pantai ini tidak terlalu jauh dari Kota Bengkulu. Jarak yang haarus anda tempu dari Kota Bengkulu ke Sungai suci sekitar 11,4 Km dengan waktu tempuh sekitar 26 menit. Anda akan melewati Jl Enggono, Jl Bencoolen, Jl Sungai Hitam, Jl Budi Utomo, Jl Pekik Nyaring sepanjang perjalanan dan sampai ke Pantai Sungai Suci.

Harga Tiket Masuk Pantai Sungai Suci

Untuk biaya masuk ke Pantai ini, anda hanya perlu membayar Harga Tiket Masuk sebesar Rp 5.000/orang, namun perlu anda ingat bahwa Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: