Iklan dempo dalam berita

ROIDMI, Robot Penyedot Debu Mijia All-in-One M30 Pro Produk Xiaomi, Mampu Bikin Lantai Rumah/Kantor Kinclong

ROIDMI, Robot Penyedot Debu Mijia All-in-One M30 Pro Produk Xiaomi, Mampu Bikin Lantai Rumah/Kantor Kinclong

Robot pembersih ini dirancang untuk mengatasi berbagai tantangan pembersihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - ROIDMI lahir di 2015, kemudian beberapa tahun setelah berdirinya Xiaomi, berkat daya tembak perusahaan Lei Jun. Tujuannya adalah satu dari awal untuk mengusulkan penyedot debu (atau lebih tepatnya, penyedot debu robot) yang mereka bisa meneruskan filosofi dan moto Xiaomi.

BACA JUGA:Tersiar Kabar Quartal 1 2024 Xiaomi Pad 7 Infonya Bakal Beredar di Pasar Indonesia

Teknologi untuk semua orang dengan harga terjangkau. Faktanya, merek telah berhasil melakukannya begitu banyak sehingga telah dicapai lebih dari 100 negara di seluruh dunia. ROIDMI telah sering diundang ke pameran peralatan rumah tangga dan elektronik termasuk CES di Amerika Serikat, IFA di Berlin, IHA di Chicago dan HOMI di Milan.

Di balik kekuatan perusahaan jelas ada positioning merek yang tepat dan investasi besar dalam infrastruktur (terutama oleh Xiaomi) peralatan penelitian dan pengembangan dan pengujian.Strategi penentuan posisi merek adalah menjadi "kelas atas dan lebih pintar".

BACA JUGA:8 Cara Membuka Android yang Terkunci. Jangan Sampai Emosi Dulu ,Simak Tips Ini

Untuk memastikan kualitas produk yang tinggi, ROIDMI telah menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan produsen mesin dengan 20 tahun pengalaman dalam penelitian dan pengembangan untuk terus meningkatkan performa mesin. Juga, semua komponen elektronik dan sel baterai berasal dari pemasok teratas seperti Dialog, Samsung, LG, dll.

Dalam hal infrastruktur, ROIDMI telah membangun pusat R&D dan penjualan seluas 5.000 m², satu pabrik penyedot debu seluas 8.000 m² dan a pabrik penyedot debu robot 10.000 m². Ini telah menginvestasikan jutaan dolar dalam peralatan laboratorium independen untuk melindungi penelitian dan pengembangan manufaktur dan produk.Salah satu produk yang akan kita bahas kini adalah Mijia All-in-One M30 Pro.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Lebih Unggul dari Honor X7b? Begini Perbandingan Keduanya

Robot ini memiliki fitur dasar “pemotongan” yang inovatif dengan modul pemotongan baja tahan karat berkekuatan tinggi. Setelah dibersihkan, ia kembali ke alasnya, lalu berputar dan bergerak ke samping untuk memotong rambut yang kusut secara efisien di sikat rolnya, yang kemudian disedot ke dalam kotak debu.

Dilengkapi penglihatan malam LED untuk kondisi cahaya redup, navigasi laser LDS untuk pemindaian dan pemetaan 360° yang presisi, kipas 7000Pa yang kuat, pengenalan karpet cerdas, dan pengangkatan pel otomatis, memastikan pembersihan efektif tanpa merusak karpet.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Pecinta Game RPG, Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact Edition Sudah Rilis

Robot pembersih ini dirancang untuk mengatasi berbagai tantangan pembersihan. Alat ini dapat memanaskan air hingga 60°C untuk mengepel secara efektif, melarutkan noda membandel seperti saus, dan memiliki sistem pengeringan udara panas yang mengeringkan kain pel hanya dalam dua jam, sehingga tidak perlu mengeringkan secara manual.

Robot ini dilengkapi sistem pengumpulan debu otomatis saluran udara ganda, sehingga mengurangi frekuensi pengosongan kantong debu menjadi setiap 75 hari sekali. Ia memiliki tangki air bersih 4L yang besar dan tangki air kotor, mengklaim dapat membersihkan area hingga 240m² dalam satu sesi. Selain itu, ia menawarkan kemampuan pasokan air dan drainase otomatis opsional. Robot ini dilengkapi baterai 4800mAh.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Meluncur Global Pada Januari, Barang Mewah tapi Harga Sahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: