Iklan dempo dalam berita

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu--Foto : ist

7. Naik

Jika kamu memiliki tanda tangan dengan sisi dari bawah ke atas atau yang semakin naik maka tandanya kamu adalah orang yang penuh dengan ambisi, optimis, kekreatifitasan, dan semangat. Sesuai dengan bentuk sisi tanda tanganmu, jika kamu merasa baik maka kamu akan cenderung miring ke atas atau mengalami peningkatan.

8. Turun

Sebaliknya, jika tanda tanganmu cenderung turun, dari atas ke bawah maka tandanya kamu adalah orang yang skeptis. Kamu cenderung sedikit lebih pesimis. Perasaan-perasaan tersebutlah yang kemudian muncul dalam tanda tangan yang kamu miliki.

BACA JUGA:9 Fakta Menarik Anak Keempat dalam Keluarga, Punya Kepribadian Menyenangkan dan Penyayang

9. Lurus atau Rata

Tanda tangan lurus atau rata menggambarkan keseimbangan dan kontrol. Walaupun kertas yang kamu gunakan tidak memiliki garis, tetapi kamu tetap bisa membuat tanda tanganmu lurus atau rata. Kamu adalah orang yang sangat terorganisir dan mandiri.

10. Besar

Jika kamu memiliki tanda tangan yang berukuran besar maka tandanya kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Semakin besar tanda tangan maka semakin besar rasa percaya diri yang dimiliki oleh orang tersebut.

BACA JUGA:Ada Orang Memiliki Lebih dari 3 Unyeng-unyeng, Katanya Kepribadian Mereka Keras, Ini Arti Jumlah Pusar Kepala

11. Kecil

Sebaliknya, kalau kamu tidak membutuhkan banyak ruang untuk tanda tanganmu atau bisa dikatakan kamu memiliki tanda tangan dengan ukuran yang kecil maka tandanya kamu mungkin perlu meningkatkan kepercayaan dirimu. Kamu mungkin perlu mengklaim ruangmu sedikit lebih banyak.

12. Tidak Jelas atau Sulit Dibaca

Tanda tangan yang tidak jelas atau sulit dibaca menandakan bahwa orang tersebut memiliki pemikiran yang cepat. Itu juga berarti bahwa kamu cenderung tidak terjebak pada detail-detail apapun dalam hidupmu.

BACA JUGA:7 Bentuk Unyeng-unyeng dan Kepribadiannya, Pahami Juga Arti 32 Tanda Lahir di Tubuh Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: