Iklan dempo dalam berita

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu

15 Arti Tanda Tangan Sesuai Kepribadian, Nomor 6 Suka Berbohong, Cek Tanda Tanganmu--Foto : ist

Ada juga seseorang yang memiliki tanda tangan dengan ukuran sedang. Seseorang yang memiliki tanda tangan ukuran sedang, memiliki kepribadia yang tidak suka diribetkan oleh suatu hal. Orang ini memiliki kepribadian sederhana, tidak pernah ambil pusing, dan selalu menjalani kehidupan dengan santai.

4. Tanda Tangan Miring Ke Atas

Seseorang yang memiliki tanda tangan dengan bentuk miring ke atas, memiliki kepribadian yang memiliki kepercayaan diri, suka berpikir positif, pekerja keras dan memiliki semangat yang tinggi. Seseroang bertanda tangan miring ke atas, memiliki ambisi yang tinggi dan pantang menyerah. Walaupun orang ini seperti ambisius, namum ia suka membantu dan sangat peduli terhadap orang lain.

BACA JUGA:Seperti Ini Kepribadian Nabi Musa dan Alasan Namanya Paling Banyak Disebutkan dalam Al Quran

5. Tanda Tangan Berakhir Garis Bawah

Banyak orang yang memiliki tanda tangan yang diakhiri dengan garis bawah. Orang yang memiliki tanda tangan ini, memiliki kepribadian yang penuh dengan keberanian, optimis, dan pantang menyerah. Orang dengan tanda tangan ini, biasanya memiliki jiwa yang pemimpin, suka mengatur, hidup yang tertata dan disiplin.

6. Tanda Tangan Penuh Hiasan

Ketika masih usia Sekolah Dasar, seorang anak pasti dibuat bingung saat melakukan tanda tangan. Maka ada beberapa tanda tangan yang berbentuk bintang, hati atau bentuk hiasan yang lainnya.

Orang yang memiliki garis tanda tangan dengan bentuk hiasan, biasanya memiliki kepribadian yang senang mendapat perhatian dari orang lain, memiliki kepercayaan diri yang kurang, lumayan agresif dan suka berbohong.

BACA JUGA:Ungkap Kepribadian Pria dari Jenggot dan Berewok, Kamu Tipe yang Mana?

Tanda tangan yang dipenuhi dengan hiasan, memiliki arti kalau hiasan tersebut adalah tameng dari jati dirinya, untuk melindungi dirinya dan menutup diri.

Sementara itu, setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan beragam. Saat ini sudah ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian yang dimiliki. Selain melalui berbagai tes kepribadian, ternyata membaca kepribadian juga bisa dari tanda tangan.

Caranya mudah, cukup dengan membuat tanda tanganmu terlebih dahulu pada selembar kertas, lalu cocokkan dengan analisa dan penjelasan di bawah ini. Seperti dikutip dari Science of People, berikut ini arti dari sembilan jenis tanda tangan sesuai kepribadian:

Ini Arti Tanda Tangan Dilihat dari Angle atau Sisi Sudutnya

BACA JUGA:Intip 7 Kepribadian Seseorang yang Menyukai Warna Kuning, Katanya Periang dan Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: