Iklan dempo dalam berita

Suka Wewangian Rempah, Ada Nih 7 Parfum dengan Aromatic Rempah yang Khas

Suka Wewangian Rempah, Ada Nih 7 Parfum dengan Aromatic Rempah yang Khas

Suka Wewangian Rempah- Ada Nih 7 Parfum dengan Aromatic Rempah yang Khas -

4. Christian Dior Poison  

Parfum dengan aroma rempah yang wajib anda coba berikutnya adalah Christian Dior Poison. Parfum ini memiliki top notes dengan aroma buah plum, buah beri dan biji ketumbar yang memberi kesan rempah yang manis, sedangkan pada middle notes memberikan aroma bunga mawar, melati dan kayu manis yang menyegarkan, di bagian base notes terdapat aroma kayu pinus, sandalwood, dan vanila. 

Ketika anda menggunakan parfum ini, aroma yang ditimbulkan akan cenderung didominasi dengan wangi kayu-kayuan yang manis. Parfum dengan botol unik ini akan membuat anda jatuh cinta karena aroma campuran dari balsamic, woody, fruity dan warm spicy yang menenangkan.

BACA JUGA:13 Pilihan Merek Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama, Aromanya Memikat

5. Carolina Herrera Good Girl   

Parfum dengan aroma rempah berikutnya yang dapat anda coba adalah Carolina Herrera Good Girl. Parfum ini memiliki campuran aroma manis, rempah dan aromatik dengan nuansa bunga. Jenis bunga yang digunakan dalam parfum ini adalah white flower seperti melati, tuber rose dan orange blossom yang membuat parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan. Meskipun terdapat kayu manis, tonka bean dan kakao, Carolina Herrera Good Girl masih memiliki aroma yang lembut dan nyaman, meskipun anda gunakan sepanjang hari. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Parfum Wanita Awet Seharian dan Semakin Elegan, Wanginya Tercium dari Jauh

6. Diptyque L'Eau

Parfum yang dapat anda coba selanjutnya dengan wangi rempah yang menenangkan adalah Diptyque L'Eau. Parfum ini Diluncurkan pada tahun 1968, L’Eau merupakan parfum Amber untuk wanita maupun pria. Parfum ini menawarkan pada anda aroma maserasi cengkeh dan kayu manis, tetapi memiliki aroma rose dan sandalwood juga. kombinasi dari empat kandungan ini akan membuat anda jatuh cinta. Sehingga membuat parfum ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin mempunyai parfum dengan aroma rempah yang kuat. Selain  banyak dilirik, parfum ini juga memiliki aroma yang tahan lama untuk anda gunakan sepanjang hari.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Parfum Wanita Awet Seharian dan Semakin Elegan, Wanginya Tercium dari Jauh

7.Sensatia Botanicals ElementsPerfume-Neptunium (NP)

Dan parfum dengan aroma rempah terakhir yang dapat anda coba adalah Sensatia Botanicals. Parfum ini memiliki aroma kayu manis dan biji pala yang dipadukan dengan aroma wangi alami dari ekstrak kayu cendana dengan sensasi sweet dari coklat. 

Jika kamu menyukai kesan wanita dengan alam. parfum ini sangat cocok untuk anda coba karena aroma yang dihasilkan sangat earthy. Selain itu, aroma dari parfum ini bisa bertahan lama meski digunakan seharian. 

BACA JUGA:Baunya Menggoda, Ini 15 Rekomendasi Merek Parfum Wanita Paling Populer, Dijamin Tahan Lama

Itulah beberapa rekomendasi parfum dengan aroma rempah yang dapat anda jadikan salah satu koleksi parfum anda dirumah. Dengan berbagai rekomendasi parfum di atas, Anda dapat menemukan aroma rempah yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda. Setiap parfum memiliki keunikan masing-masing dalam memberikan kesan yang misterius, eksotis, dan sensual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: