Iklan dempo dalam berita

Skutik Premium, Yamaha Xmax Tech Max 2024 dan Honda Forza 250, Siapa yang Canggih

Skutik Premium, Yamaha Xmax Tech Max 2024 dan Honda Forza 250, Siapa yang Canggih

Skutik Premium, Yamaha Xmax Tech Max 2024 - Yamaha Xmax Tech Max 2024 dan Honda Forza 250, Siapa yang Canggih-

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sama seperti Aerox, Seri X Max juga diupgrade rutin oleh perusahaan Jepang ini , simak detail dan perbandingannya dengan Honda Forza. Yamaha Indonesia membandrol Xmax Tech Max 2024 ini dengan banderol Rp. 71.300.000, lebih mahal 6,3 jutaan dari harga Xmax connected standar yang dibanderol Rp. 66jutaan saja.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 2024 Terus Berevolusi ,Simak Spesifikasi Terbaru Yamaha Aerox Connected ABS 2024

Sedangkan untuk mesinnya, masih mengusung mesin 250cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan, power maximum yang didapat skutik ini menapai 16,8 Kw/7000rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5500 rpm. Bobotnya mencapai 179kg dan memiliki tinggi jok 79,5 cm,dan tentunya dengan kapasitas tanki sebesar 13 liter akan sangat aman dipakai untuk touring jarak jauh.

Sayangnya Xmax Tech Max ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja yakni warna colat agak kemerah-merahan dengan tekstur doff yang dipadukan dengan warna hitam dan velg emas, mirip seperti Xmax 300 Tech Max yang dijual di Eropa sana.

BACA JUGA:Di Klaim Sebagai Motor Masa Depan, Yamaha Hadirkan Varian Motor Listrik Yamaha NEO'S di IIMS 2023

Xmax Tech Max juga sudah memiliki All LED system headlamp dan hazzard, serta fitur unggulan lainnya seperti Traction Control System, Rem Antilock Braking System (ABS), Big Fuel Tank berpakapasitas 13 liter, Bagasi 44,9 liter yang muat 2 helm, Smart Key System, Electric Power Socket Charger(masih pakai adaptor tambahan) dan Adjustable windscreen yang bisa mengatur ketinggian windscreen.

Ditambah Special Tech MAX Handle Grip, Pegangan gas spesial dengan desain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.Special Tech MAX Lid Cover, Tutup kompartemen premium menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memperkuat kesan mewah.

BACA JUGA:PT Yamaha Music Manufacturing Asia Buka Lowongan Kerja, Gajinya Menggiurkan

Lalu Special Tech MAX Seat, Jok premium dengan sisipan plat krom yang menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memberikan kenyamanan saat berkendara. Kemudian Alumunium Footplate yang merupakan Alas kaki premium berdesain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.Tech MAX Emblem, Desain emblem special Tech MAX yang memberikan kesan mewah.

Dan tentu saja fitur unggulan dari Xmax juga masih dipertahankan, seperti sistem TFT Infotainment Display yang bisa terhubung dengan smartphone. Dengan tampilan yang lebih berwarna sehingga bisa menampilkan beragam macam informasi dan hiburan serta memainkan musik.

Bisa terhubung dengan aplikasi Garmin Street Cross untuk menampilkan Navigation System untuk menjelajahi tempat baru serta Untuk menampilkan speedometer dan fuel meter serta odometer terdapat panel speedometer terpisah diatasnya.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax, Gunakan SAE 10W-40 Agar Tidak Cepat Menguap

Perbandingan dengan Honda Forza 250

Kenyamanana Honda Forza 250 menjadi optimal dengan hadirnya suspensi ganda pada bagian belakang dan suspensi depan teleskopik yang memiliki diameter 33mm. Selain itu, tersedia pula sistem 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: