Iklan dempo dalam berita

6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

6 Parfum Ini Cocok Sekali Temani Wanita yang Punya Rutinitas Padat di Luar Ruangan

Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri karena aroma wanginya-Parfum yang tepat dapat menunjukkan kepribadian seseorang dan memberikan kesan yang tahan lama-

Sehingga membuat parfum ini sangat cocok untuk memberikan anda kesan Wanita elegan. Mulai dari aroma yang smooth hingga intens, parfum ini akan memikat hati anda. 

BACA JUGA:Begini Hukum Memakai Parfum Bagi Seorang Muslimah

4. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray

Parfum dengan wangi lembut yang wajib kamu coba berikutnya adalah MARC JACOBS Daisy Series. Jika kamu ingin memiliki parfum wanita dengan wangi yang lembut dan feminin, parfum MARC JACOBS Daisy EDT Spray bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.  Memiliki aroma yang di dominasi oleh white floral dan buah strawberry dan grapefruit memberikan parfum ini kesan yang modern dan penuh energi namun tapi tidak terlalu overpowering!

Parfum dengan wangi lembut satu ini paling cocok untuk anda pakai di siang hari untuk menemani anda beraktivitas seharian!

BACA JUGA:Mau Tubuh Wangi Sepanjang Hari Tanpa Menggunakan Parfum? Gampang, Simak Tips Berikut

5. CHANEL Chance Eau De Parfum

Dan parfum dengan wangi lembut berikutnya adalah Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum. parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan hingga saat ini masih menjadi salah satu parfum wanita yang paling tahan lama.

Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum ini merupakan parfum yang cocok untuk digunakan di semua kondisi, dengan aroma feminin dan berkelas. Parfum ini memiliki aroma citrus yang diikuti dengan aroma musk dan vanilla, parfum ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. CHANEL Chance Eau de Parfum ini dapat bertahan hingga 8 jam. Parfum Chanel ini termasuk parfum yang aman untuk blind buy, karena aromanya yang versatile dan universal namun tetap elegan.

BACA JUGA:Muslimah Wajib Tahu, Begini Hukum Memakai Parfum dalam Islam

6. Versace Bright Crystal Absolu Woman

Parfum dengan aroma lembut terakhir adalah Parfum wanita Versace Bright Crystal Absolu. Parfum ini menawarkan pada anda aroma yang hangat, manis, dan elegan. Dengan Aroma memikat yang tahan lama.

Parfum ini memiliki perpaduan floral, fruity, dengan sedikit aroma kayu-kayuan yang membuat parfum Versace Crystal Absolu ini, menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Saat memakai parfum ini, kamu dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Itulah beberapa rekomendasi parfum dengan wangi lembut untuk Wanita yang dapat kamu coba dan bisa kamu jadikan koleksi dirumah. Setiap parfum memiliki karakteristik yang berbeda, jadi pilihlah yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Lagi Cari Parfum Lokal Murah yang Wanginya Tahan Lama? Ini 5 Rekomendasinya, Harganya Nggak Sampai Rp100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: