Iklan dempo dalam berita

Satu Keluarga Asal Pesisir Selatan Kecelakaan Maut di Mukomuko, 7 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Korban

Satu Keluarga Asal Pesisir Selatan Kecelakaan Maut di Mukomuko, 7 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Korban

Para korban kecelakaan maut di Mukomuko--

8.Penumpang 1 (Satu) unit Mobil Kijang Kapsul  B 1536 WMS.

Nama : HATA

Umur : 1.5 Tahun

Pekerjaan : Belum Bekerja 

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat : Tapan Pessel Sumbar

Keterangan : Luka ringan

Sementara untuk sopir tronton inisial IR dan kernet ND, tidak mengalami luka serius. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan lanjut beserta dengan dua orang saksi.

"Kita akan cek seluruh kelengkapan mulai dari surat menyurat, dokumen KIR serta lainnya, dan akan melakukan olah TKP. Untuk memastikan penyebab dari kecelakaan ini yang sebenarnya," terang AKP Rully Zuldh Fermana, Kasat Lantas Polres Mukomuko.

BACA JUGA:Kesempatan Bekerja di Tempat Enak, Roti’O Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Sebelumnya diinformasikan, kecelakaan maut terjadi di Bukit Damri Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Tragis, ada 7 orang yang meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi Kamis sore (7/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu, satu tronton yang membawa alat berat exsapator gagal menanjak. Hanya dalam hitungan detik, tronton akhirnya mundur.

Nahas di belakang tronton itu ada mobil kijang. Di dalam mobil kijang ada 8 orang. Saat tronton mundur, sopir kijang terlambat mengantisipasinya sehingga tronton tersebut menabrak mobil kijang.

Tidak hanya itu, baik tronton maupun mobil kijang terguling. Celakanya saat posisi terguling, alat berat exsapator tepat berada di atas mobil kijang atau menghimpit mobil tersebut. Saat kecelakaan, baik tronton maupun mobil kijang dari arah Mukomuko ke Kota Bengkulu.

Dari 8 orang yang berada di dalam mobil kijang, 7 diantaranya meninggal dunia. Satu orang yang selamat merupakan seorang anak usia 1,5 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: