Iklan dempo dalam berita

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?

Ramalan 12 Zodiak Menurut Horoskop di Tahun 2024, Zodiak Kamu Apa?--Foto istimewa

6.Libra 2024

Bagi Libra, tahun 2024 menawarkan campuran pengalaman manis dan pahit. Dalam periode awal tahun hingga 30 April 2024, Devguru Jupiter melintasi rumah ketujuh, membawa kemungkinan pernikahan bagi para bujangan Libra dan peluang finansial bagi pedagang. Bisnis terkait beberapa bidang juga dapat mengalami pertumbuhan yang baik. 

Namun, dengan Lord Saturnus menduduki rumah kelima, peluang mendapatkan anak meningkat, sementara perjalanan planet Jupiter ke rumah kedelapan mulai Mei 2024 hingga akhir tahun dapat mengganggu kondisi keuangan. Rahu di rumah keenam dan Ketu di rumah kedua belas juga dapat menyebabkan ketidakstabilan keuangan, perasaan tidak nyaman di keluarga, dan mungkin memaksa penjualan properti.

Bagi pekerja dan pebisnis, hasil mungkin kurang memuaskan. Pasangan dan pasangan suami istri Libra dapat menghadapi tantangan dalam kehidupan cinta, menjadikan tahun ini penuh dengan ketidakpastian.

BACA JUGA:6 Zodiak Ini Paling Susah Ucapkan I Love You, Pasangan Harus Memahami

7. Scorpio 2024

Menurut Horoskop Tahunan 2024 Scorpio, perubahan posisi bintang dan planet akan membawa hasil beragam. Jupiter melintasi rumah keenam hingga 30 April, memberikan potensi perbaikan pernikahan bujangan Scorpio. Posisi keuangan kuat diantisipasi selama periode ini, memberikan hasil positif bagi pekerja dan pebisnis.

Rahu di rumah kelima dan Ketu di rumah kesebelas dapat memengaruhi cinta dan pernikahan, menimbulkan tegangan dalam hubungan. Kondisi kesehatan cenderung baik sepanjang tahun.

8. Sagitarius 2024

Tahun 2024 membawa hasil luar biasa bagi Sagitarius. Jupiter melintasi rumah kelima hingga April, memberikan peningkatan kekuatan dan kepercayaan diri. Kehadiran Lord Saturnus di rumah ketiga meningkatkan kemampuan bertarung. Keuangan kuat dan peningkatan penghasilan diantisipasi, memenuhi keinginan dan membawa kesuksesan bagi keluarga bergaji.

Bagi siswa, tahun ini menjadi luar biasa, sementara dari segi bisnis, menjadi menguntungkan. Kehidupan cinta dan pernikahan penuh kebahagiaan, sementara kesehatan tetap baik. Pindah tempat tinggal dan prestasi karier tinggi mungkin terjadi karena pengaruh Rahu dan Ketu.

9. Capricorn 2024

Horoskop Tahunan Capricorn 2024 menjanjikan hasil luar biasa. Jupiter melintasi rumah keempat hingga April, memberikan kedamaian mental dan kemakmuran keluarga. Peningkatan kekayaan diharapkan melalui investasi properti dan perdagangan saham. Lord Saturnus di rumah kedua membawa stabilitas keuangan.

Tahun ini baik untuk kesehatan dan dapat membawa kemajuan signifikan bagi pekerja dan pengusaha. Kehidupan cinta dan pernikahan bahagia, dan ziarah dapat dinikmati karena pengaruh Ketu di rumah kesembilan.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Diramal Sukses dan Banyak Uang di Penghujung Tahun 2023, Mungkin Kamu Salah Satunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: