Iklan dempo dalam berita

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Creative dan Tax Supervisor

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Creative dan Tax Supervisor

RANS Entertainment buka lowongan kerja Desember 2023--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - RANS Entertainment buka lowongan kerja Desember 2023.Kali ini, lowongan kerja Desember 2023 di RANS Entertainment untuk penempatan di Jakarta.

Diketahui RANS Entertainment merupakan perusahaan milik artis papan atas Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina. Rumah produksi Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ini didirikan sejak 27 Desember 2015. Rumah produksi ini telah berjalan lebih dari 5 tahun dengan omset puluhan miliar rupiah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Trakindo Utama Buka 4 Posisi Menggiurkan, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Sekarang

RANS dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment didirikan pada tanggal 27 Desember 2015.Keduanya memilih YouTube sebagai media awal penyiaran RANS Entertainment.

Hal itu dikarenakan Nagita Slavina merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi.Tujuan awal Raffi Ahmad membuat kanal YouTube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

BACA JUGA:Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Konten pertama RANS Entertainment berisikan video pembahasan tata rias wajah.Seiring berjalannya waktu, Raffi melihat peluang pemasukan yang baik melalui AdSense YouTube.Pada 26 Oktober 2021, RANS mengumumkan kemitraan mereka dengan Grup Emtek.

RANS juga mengumumkan bahwa Kaesang Pangarep telah ditunjuk sebagai komisaris perusahaan mereka.Dalam wawancara dengan CNBC Indonesia pada awal 2022, Raffi Ahmad mengatakan bahwa perusahaan RANS Entertainment sudah mencapai keuntungan dan berencana melakukan penawaran umum perdana.

BACA JUGA:BRI Buka Lowongan Kerja, Posisi Junior Associate Mantri, Segera Daftar

Raffi mengklaim bahwa RANS Entertainment sudah tidak hanya mengandalkan saluran YouTube, melainkan telah memiliki lini bisnis lain seperti pengelolaan lapangan olahraga di Pantai Indah Kapuk.

Pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance, Nailul Huda, mengatakan bahwa RANS belum siap untuk melakukan penawaran umum perdana pada tahun 2022.

Hal tersebut dikarenakan masih mengandalkan nama besar pemiliknya.Pada Februari 2022, RANS mengumumkan lewat siaran pers bahwa mereka berinvestasi untuk aplikasi konten audio Noice.

BACA JUGA:Bank BNI Kembali Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pendaftaran Ditutup 31 Desember 2023, Siapkan Lamaran Terbaikmu

RANS menyuntikkan modal sebesar Rp35,75 miliar kepada pemilik Noice, Mahaka Radio Integra, untuk pengembangan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: