Iklan dempo dalam berita

Terawang Ahli Supranatural, 10 Weton Berikut akan Mencapai Kesuksesan di Tahun 2024, Cek Weton Anda

Terawang Ahli Supranatural, 10 Weton Berikut akan Mencapai Kesuksesan di Tahun 2024, Cek Weton Anda

10 weton yang diramalkan bakal sukses tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tak terasa waktu terus berjalan. Hanya dalam hitungan hari, kita akan meninggalkan tahun 2023 dan menatap tahun 2024.

Introspeksi diri perlu dilakukan sepanjang tahun ini. Apa yang telah kita capai? Apa kegagalan kita? Apa target tahun 2024? Dan masih banyak hal lagi yang perlu ditata ulang.

Semua hal itu dilakukan untuk mencapai satu kata yakni sukses. Sukses tidak milik semua orang. Hanya orang yang memiliki semua syarat untuk bisa mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat dalam Jumlah Besar, Ada Pinjol BCA dengan Limit hingga Rp 100 Juta

Paling utama, kesuksesan akan tercapai dengan kerja keras. Selain kerja keras, masih dibutuhkan beberapa hal lainnya. Seperti keuletan dan fokus pada tujuan yang dikejar.

Meski demikian, bagi sebagian orang kesuksesan juga bisa diramal. Salah satunya melalui weton. Weton Jawa merupakan sistem penanggalan tradisional yang digunakan oleh masyarakat Jawa untuk menentukan hari lahir, sifat, karakter, nasib, usaha, tempat tinggal, jodoh dan lainnya.

Walaupun weton lahir dari budaya Jawa, namun sekarang tidak hanya masyarakat Jawa yang percaya hal ini. Masyarakat di pulau lain pun juga banyak yang meyakininya. 

BACA JUGA:Ketakutan karena Diancam Debt Collector Pinjol, Lakukan Cara Ini, DC Tidak Berani Macam-macam

Weton dalam Primbon Jawa terdiri dari gabungan antara hari dalam seminggu, dengan lima hari pasaran Jawa yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon.

Perputaran hari pada Weton berulang setiap 35 (7 x 5) hari, dan weton memiliki pengaruh masing-masing.

Melansir dari akun youtube Fitka Channel, Berikut daftar 10 weton Berjaya di tahun 2024 dalam Primbon Jawa.

1. Weton Senin Pahing dengan jumlah Neptu 13 untuk arah kejayaan dan keberhasilan yang dituju adalah arah ke utara atau timur. Arah ini juga dapat digunakan untuk yang sakit, buka usaha.

2. Weton Selasa Legi dengan jumlah Neptu 8 untuk arah kejayaan dan keberhasilan yang dituju adalah arah ke utara atau timur.

BACA JUGA:Mau Buka Usaha Terbentur Modal, Ini Daftar Pinjol dengan Limit hingga Rp 100 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: