Iklan dempo dalam berita

Rabu Pagi Capres Anies ke Bengkulu, Jadwalnya Bertemu Pemuda, Pedagang dan Nelayan

Rabu Pagi Capres Anies ke Bengkulu, Jadwalnya Bertemu Pemuda, Pedagang dan Nelayan

Capres Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Bengkulu rabu pagi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan akan berkunjung ke Bengkulu, melaksanakan kampanye tatap muka. Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu telah menggelar rapat koordinasi mempersiapkan kunjungan capres Anies ke Bengkulu. 

"95 persen sudah siap, seluruh teknis dan lainnya sudah siap," ujar Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu Sujono. 

BACA JUGA:Jurusan Kedokteran Terbaik, Ini Rekomendasi Universitas yang Punya Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia

Dalam agenda kampanye, Anies Baswedan akan tiba di Bengkulu rabu pagi (6/12) melalui Bandara Fatmawati Soekarno. Beristirahat sejenak, lalu bergerak ke menyambangi para pedagang. 

Di pasar, Capres Anies akan menyapa pedagang maupun pembeli di Pasar Minggu. Estimasi kegiatan di Pasar Minggu ini akan berlangsung sekitar 1 jam. 

"Besok pak Anies akan berkampanye ke Bengkulu, calon Presiden nomor urut 1. Jam 8 landing, istirahat di Bandara lalu ke Pasar Minggu, menyapa pedagang dan pembeli sekitar 1 jam," kata Sujono. 

BACA JUGA:HMD Global Luncurkan HP Nokia X60, Ponsel Flagship dengan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0,Seperti Apa Fiturnya

Lalu dari pasar Anies Baswedan dan rombongan akan bergerak ke Kampus Universitas Hazairin dalam agenda Dialog Kebangsaan. Di Kampus massa yang datang terbatas untuk para pemuda Bengkulu dan seluruh civitas akademika se-Provinsi Bengkulu.

Dalam dialog ini pemuda Bengkulu bisa menggali program dan visi-misi Anies Baswedan. 

"Setelah itu bergerak ke Unihaz dialog kebangsaan bersama mahasiswa dan civitas akademika se-Provinsi Bengkulu. Bagi yang ingin dialog dan menggali visi-misi silakan datang," tambah Sujono. 

BACA JUGA:Mau Kuliah Jurusan Psikologi, Nih 7 Rekomendasi Universitas yang Punya Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia

Selanjutnya dari Unihaz, Anies akan menuju gedung olahraga (GOR) Provinsi Bengkulu menyapa ribuan masyarakat yang hadir. 

Ditambahkan Sujono, di GOR ini dilakukan kampanye tatap muka bersama ribuan masyarakat Bengkulu. Capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: