Iklan dempo dalam berita

5 Shio Beruntung di Minggu Pertama Bulan Desember 2023

5 Shio Beruntung di Minggu Pertama Bulan Desember 2023

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ramalan menyebutkan bahwa ada beberapa shio paling beruntung di awal Desember 2023 yang hidup dengan rezeki meluber dari berbagai arah.

Kehadiran rezeki ini pun membuat para pemilik tanda shio tersebut bahagia dan jauh dari kesengsaraan. Kapan pun dan dimana pun dipastikan akan selalu punya peluang dan kesempatan yang membawanya pada kesejahteraan hidup. Lantas shio apa saja yang diprediksi akan mendapat hoki beruntun?

BACA JUGA:Ngelus Dada, 5 Zodiak Berikut Suka Bikin Bete, Omongannya Sering Menusuk Jantung

Di bulan yang baru, tentunya kita berharap ada perbaikan hidup yang lebih baik lagi.

Kita juga berharap di bulan Desember nanti ada keberuntungan yang menghampiri.

Warga Tionghoa menggunakan Shio sebagai salah satu penanda tahun. Artinya, alih-alih menanyakan usia, mereka lebih nyaman menanyakan Shio orang lain. Dengan begitu, mereka bisa menerka-nerka, berapa usia orang tersebut. Sebagai penanda dari siklus 12 tahunan, terdapat 12 macam shio yang berbeda.

BACA JUGA:Wajib Sabar kalau Punya Pasangan 6 Zodiak Ini, Mereka Sulit Ucapkan Kata Cinta

Shio secara harfiah diambil dari dialek hokkian sheshio yang lazim diucapkan di Indonesia. Secara tradisi, shio masing-masing berkaitan dengan cabang bumi terkait berdasarkan urutan dan sifatnya seperti kayu, api, bumi, logam dan air sebagai bagian dari lima elemen alam.

Di dalam gambaran kepercayaan masyarakat Tiongkok, shio terbagi menjadi 12 macam, yakni shio tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi. Masing-masing shio tersebut mewakili atau menggambarkan tingkah laku setiap orang.

BACA JUGA:Tolong Jangan Ditiru, 4 Shio Ini Mau Melakukan Apapun Asalkan Menguntungkan

Shio apa di tahun 2023 ini? Tahun Kelinci Air menurut kalender China dimulai sejak 22 Januari 2023 sampai bulan Februari 2024. Diperkirakan tahun ini energi air negatifnya cukup kuat. Tiap tahun selalu ada ramalan China untuk setiap shio.

Nah, ramalan shio memprediksikan ada 5 shio beruntung di awal Desember 2023.

Apakah shio kamiu salah satunya?

1. Shio Tikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: