Iklan dempo dalam berita

Super Langka, Tanaman Hias Ini Harganya Bukan Jutaan tapi Ratusan Miliar Rupiah

Super Langka, Tanaman Hias Ini Harganya Bukan Jutaan tapi Ratusan Miliar Rupiah

Tanaman hias langka dengan harga ratusan miliar rupiah--

Tanaman ini harganya dapat mencapai Rp100 juta karena tanaman ini masuk ke dalam tanaman terlangka didunia.

BACA JUGA:Sudah Ikut Seleksi Akhir Mitra Statistik BPS 2024 Belum? Ini Aturan Tes Wawancaranya

Secara karakteristik, tanaman ini memiliki kelopak berwarna hitam yang sangat pekat dengan putik berwarna merah muda cerah.

Karena warna kelopak bunga ini berwarna hitam, hal inilah yang membuatnya eksklusif dan unik dari anggrek lainya. Banyak orang mulai berlomba mencari bibit tanaman termahal ini dan mulai membudidayakan anggrek hitam Papua.

11. Bonsai

Tanaman bonsai merupakan tanaman atau pohon yang sengaja di potong pendek di dalam pot dangkal untuk menciptakan miniatur dari pohon besar yang tinggal di alam bebas.

Tanaman bonsai ini sudah terkenal sejak lama sebagai tanaman hias termahal. Memiliki nilai jual yang tinggi dan stabil karena banyaknya diburu oleh kolektor bonsai di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ini Aplikasi Pinjol Bisa Cicil Bulanan, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel dan Dijamin Aman

Beberapa jenis tanaman bonsai, seperti jenis bonsai kihuhan emas dan bonsai klimeng, memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Itulah beberapa tanaman hias dengan harga termahal di dunia, tanaman ini menarik perhatian dari kolektor dan pecinta tanaman hias. Bahkan bagi mereka yang ingin berinvestasi dengan potensi tinggi. 

Namun penting untuk diingat bahwa merawat dan mempertahankan tanaman hias dengan harga mahal ini membutuhkan perhatian dan pengetahuan yang baik. Jadi, jika Anda bermimpi memiliki tanaman-tanaman ini, pastikan Anda siap memberikan waktu lebih untuk merawatnya.

 

Aziz shadiq ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: