Iklan dempo dalam berita

Super Langka, Tanaman Hias Ini Harganya Bukan Jutaan tapi Ratusan Miliar Rupiah

Super Langka, Tanaman Hias Ini Harganya Bukan Jutaan tapi Ratusan Miliar Rupiah

Tanaman hias langka dengan harga ratusan miliar rupiah--

5. Blair's phantom chili 

Meski bukan tanaman hias dalam arti yang sebenarnya, biji chili ini sangat langka dan dianggap sebagai salah satu cabai paling pedas di seluruh dunia. Harga biji chili ini bisa mencapai ribuan dolar per ons.

BACA JUGA:Usia 18 Tahun Bisa Pinjam Rp15 Juta di Easycash, Ini Syarat dan Cicilan yang Harus Dibayar Tiap Bulan

6. Black bat flower 

Tanaman hias ini berasal dari Thailand dan Malaysia. Bunga berbentuk seperti kelelawar ini tumbuh tergantung dan tidak memiliki daun. Karena keunikannya, harga black bat flower sangat mahal. Harga dari bunga ini bisa mencapai jutaan.

7. Juliet rose 

Bunga mawar satu ini, dianggap sebagai salah satu mawar termahal di dunia, Juliet rose sering dipercaya merupakan persilangan antara dua mawar mewah, yakni rosa sweet magic dan rosa lynn anderson. Harganya bisa mencapai ribuan dolar per tangkai

Mawar juliet ini memiliki bentuk kelopak bunga yang sangat indah dan berwarna lembut. Bunga termahal di dunia ini dapat mencapai harga us$3-5 juta atau setara dengan Rpv30 miliar. Hal ini disebabkan karena mawar juliet berbunga setelah berusia 15 tahun.

BACA JUGA:Sudah Ikut Seleksi Akhir Mitra Statistik BPS 2024 Belum? Ini Aturan Tes Wawancaranya

8. Amorphophallus titanum 

Dikenal juga sebagai bunga bangkai raksasa, tanaman ini hanya mekar sebentar dalam beberapa tahun. Proses tumbuhnya yang lambat dan ukuran yang besar membuat harga amorphophallus titanum sangat tinggi.

9. Golden cacti 

Salah satu tanaman lilin termahal di dunia, golden cacti membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai bentuk penuhnya. Setiap tanamannya sangat langka dan sulit untuk ditemui sehingga harganya menjadi sangat mahal.

10. Anggrek hitam

Anggrek hitam ini berasal dari asia tenggara dan tumbuh subur, terutama di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tanaman ini biasanya tumbuh di daerah pegunungan yang lembap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: