Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di PT Adaro Energi Sedang Mencari Pekerja Untuk Posisi Material Control Supervisor

Lowongan Kerja di PT Adaro Energi Sedang Mencari Pekerja Untuk Posisi Material Control Supervisor

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Adaro Energi Tbk merupakan perusahaan tambang batubara yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2004, perusahaan ini kini menjadi salah satu produsen batubara terbesar di Indonesia dan juga merupakan salah satu produsen batubara terbesar di dunia. 

Adaro Energy kini beroperasi di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Selatan. Perusahaan ini memiliki tiga anak perusahaan yang beroperasi di sektor tambang batubara, yaitu PT Adaro Indonesia, PT Multi Harapan Utama, dan PT Adaro MetCoal. 

BACA JUGA:PT Hexindo Adiperkasa Buka 11 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA hingga S1, Penempatan di Indonesia

PT Adaro Indonesia salah satu perusahaan yang beroperasi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, sementara PT Multi Harapan Utama beroperasi di Kalimantan Tengah. PT Adaro MetCoal adalah perusahaan yang beroperasi di Sulawesi Selatan.

Adaro Energy juga memiliki beberapa proyek di luar negeri, termasuk di Australia dan Afrika Selatan. Perusahaan ini juga memiliki beberapa proyek energi terbarukan, seperti pembangkit listrik tenaga surya dan angin.

Selain itu, Adaro Energy juga memiliki beberapa inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar lokasi operasinya. Perusahaan ini juga menyediakan program pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di PT Indonesia Konawe Industri Park Tbk, Daftar Segera dan Cek Syaratnya Disini

Saat ini, 4 Desember 2023 PT Adaro Energi Indonesia membuka lowongan kerja. Adapun loker Adaro Energi kali ini untuk posisi Material Control Supervisor.

Berikut posisi serta kualifikasi pelamar di lowongan kerja Adaro Energi:

Posisi: Material Control Supervisor

Deskripsi pekerjaan:

- Melakukan penilaian kualitas secara berkala terhadap semua bahan yang masuk dari vendor.

- Menyetujui atau menolak bahan baku dengan memperhatikan standar kualitas dan mencatat kinerja pemasok.

- Baca cetak biru, rencana, dan spesifikasi untuk memahami persyaratan produk dan layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: