Iklan dempo dalam berita

Catat Aja Dulu! Ini Rekomendasi Taman Hiburan Menyenangkan di Indonesia buat Destinasi Liburan Akhir Tahun

Catat Aja Dulu! Ini Rekomendasi Taman Hiburan Menyenangkan di Indonesia buat Destinasi Liburan Akhir Tahun

--

4. Trans Studio

rans Studio merupakan jaringan taman bermain di dalam ruangan (indoor theme park) di Indonesia yang dikelola oleh CT Corp. Trans Studio terdapat di beberapa kota besar antara lain Bandung, Makassar, dan Cibubur. Dari ketiganya, Trans Studio Bandung merupakan indoor theme park yang terbesar. Mengutip dari situs Trans Studio Bandung, taman hiburan ini memiliki 4,2 hektar, serta terletak di dalam kawasan Trans Studio Mall Bandung. 

Trans Studio Bandung menyajikan 20 wahana permainan dan hiburan yang terbagi dalam tiga zona. Lokasinya berada di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Bandung.  Sementara itu, Trans Studio Cibubur memiliki luas 4 hektar, dilengkapi dengan 20 wahana permainan. Lokasinya terletak di dalam Trans Studio Mall Cibubur.  Sedangkan, Trans Studio Makassar memiliki luas 2,8 hektar yang dilengkapi dengan 22 wahana permainan.

BACA JUGA:Baunya Menggoda, Ini 15 Rekomendasi Merek Parfum Wanita Paling Populer, Dijamin Tahan Lama

5. Bali Safari & Marine Park, Bali

Bali tak hanya menawarkan destinasi wisata pantai, tetapi juga taman hiburan. Salah satunya Bali Safari & Marine Park, atau dikenal sebagai Taman Safari Bali.  Mengutip situs Bali Safari & Marine Park, kebun binatang ini merupakan rumah bagi lebih dari seribu satwa.

Selain itu, Bali Safari & Marine Park ini adalah tempat konservasi satwa liar, langka, dan terancam punah di Indonesia. Terdapat sekitar 120 spesies hewan, termasuk spesies langka dan terancam punah seperti komodo, orangutan, dan burung jalak Bali. Selain melihat fauna di alam bebas, wisatawan bisa menjajal keseruan wahana yang ditawawrkan. 

Sejumlah wahana favorit di Bali Safari & Marine Park antara lain, Jungle Hopper, Elephant Back Safari, The Night Safari Package, Breakfast with the Lions, 4x4 Safari Package, The Bali Agung Show, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8 Gianyar. 

BACA JUGA:Ketika Usia Anak 0 Bulan Sampai 3 Tahun, Seharusnya Perkembangan Motoriknya Sudah Seperti Ini

6. Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Sindu Kusuma Edupark adalah taman wisata edukasi yang terletak di Yogyakarta, Indonesia. Taman ini menyajikan berbagai wahana dan atraksi yang mengedukasi serta menghibur pengunjung, terutama anak-anak.

7. Saloka Theme Park, Semarang

Saloka Theme Park adalah taman rekreasi terbesar di Tengah Jawa seperti dikutip dari situs Saloka Theme Park. Taman rekreasi ini mengusung konsep kearifan lokal berdasarkan legenda rakyat Baru Klinthing. Ada 25 aneka wahana yang terbagi dalam lima zona bagi wisatawan. Lokasinya berada di Jalan Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang

BACA JUGA:Gadis Cantik yang Durhaka Terhadap Ibu Kandung Menjadi Legenda Batu Menangis dari Kalimantan

8. Dusun Semilir Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: