Iklan dempo dalam berita

PT Pupuk Indonesia Buka Lowongan Kerja 6 Posisi, Syarat Mudah Cukup Daftar Online

PT Pupuk Indonesia Buka Lowongan Kerja 6 Posisi, Syarat Mudah Cukup Daftar Online

Lowongan kerja PT pupuk indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Pupuk Indonesia (Persero) merupakan salah satu produsen pupuk terbesar yang ada di Asia. Perusahaan pupuk Indonesia (Persero) memproduksi berbagai jenis pupuk seperti urea, NPK, SP36, ZA, dan lain-lain. 

Adapun tujuan dari berbagai jenis pupuk yang diproduksi adalah  untuk kebutuhan pertanian baik itu sektor pangan, perkebunan dan hortikultura.

Tak hanya itu, PT Pupuk Indonesia (Persero) juga memproduksi amoniak, asam sulfat, asam fosfat, serta produk petrokimia lainnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja 12 Posisi, Link Pendaftaran Ada di Sini

Sebagai informasi, Pupuk Indonesia Grup juga bergerak di bidang EPC, logistik, utilitas, perdagangan, dan juga bisnis pangan.

Pada tahun 1997, Pemerintah menunjuk perusahaan Pupuk Indonesia sebagai holding BUMN yang bergerak di bidang produksi pupuk.

Kemudian Pada tahun 2017, perusahaan ini pun mengubah namanya menjadi PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk menegaskan statusnya sebagai induk holding BUMN pupuk.

Pupuk Indonesia juga berperan aktif dengan fokus pada lima pilar strategis, antara lain: fokus pada pelanggan, fokus pada riset dan inovasi, keunggulan operasi dan rantai pasok, optimalisasi dan pengamanan bahan baku, serta keberlanjutan perusahaan dan ekonomi sirkular.

Kabar baiknya, 1 Desember 2023 ini PT Pupuk Indonesia kembali membuka peluang kerja terbarunya dengan menawarkan banyak posisi untuk para pencari kerja.

BACA JUGA:Banyak Penggemar, Game Petualangan Teka Teki The Talos Principle 2 kombinasi DD dan Croteam Rilis

Lowongan kerja perusahaan BUMN, PT Pupuk Indonesia ini caranya cukup mudah kamu hanya perlu lamar lewat online.

Namun, sebelum mengetahui cara mendaftar terlebih dahulu kamu harus melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh PT Pupuk Indonesia dibawah ini. 

Berikut syarat lowongan kerja PT Pupuk Indonesia (Persero) Desember 2023:

1. Pengadaan Strategis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: