Iklan dempo dalam berita

Banyak Penggemar, Game Petualangan Teka Teki The Talos Principle 2 kombinasi DD dan Croteam Rilis

Banyak Penggemar, Game Petualangan Teka Teki The Talos Principle 2 kombinasi DD dan Croteam Rilis

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCroteam beserta Developer Digital telah merilis The Talos Principle 2 di konsol dan PC pada tahun 2023. Informasi ini diumumkan oleh Devolver Digital melalui acara Playstation Showcase 2023. The Talos Principle 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

The Talos Principle 2 merupakan sekuel dari game puzzle berjudul The Talos Principle yang dirilis pada 2014 silam. Pada game ini, pemain mengendalikan robot dengan kesadaran manusia di dunia di mana manusia telah punah.

BACA JUGA:Tuai Sukses di Versi Persona 4, SEGA Rilis Game Strategy dengan Grafik Fantasi Persona 5 Tactica

Selain elemen puzzle yang masih dipertahankan, game ini juga memperkenalkan sejumlah skill baru seperti kemampuan untuk mengendalikan gravitasi dan mengirim kesadaran ke mesin lainnya.

Terlahir di dunia baru di mana manusia secara biologis telah punah tetapi budaya manusia hidup di kota robot, Anda akan hanyut dalam petualangan yang memukau yang melibatkan struktur besar misterius yang menyembunyikan kekuatan yang sangat besar.

Semakin banyak yang ditemukan, semakin Anda akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan tentang sifat alam semesta dan tujuan peradaban.

BACA JUGA:Bulan Ini SEGA dan Bandai Namco Rilis Game Terbaru buat Gamer Platform PC

Janji yang diingkari tentang hari esok yang lebih baik, ketakutan untuk mengulangi kesalahan umat manusia, keyakinan pada akal sehat, atau meninggalkan kemanusiaan sama sekali-pilihan yang Anda buat dan sisi yang Anda ambil akan menentukan jalannya peristiwa.

Game ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur,yaitu:

- A Philosophical Odyssey 

Ambil langkah maju berikutnya dalam kisah The Talos Principle dalam cerita interaktif yang menggugah pikiran dan digerakkan oleh karakter dengan berbagai akhiran yang ditulis oleh penulis yang kembali, Jonas Kyratzes (The Eternal Cylinder, Clash: Artifacts of Chaos) dan Tom Jubert (The Swapper, Subnautica), yang bergabung dengan Verena Kyratzes (The Hand of Merlin, Serious Sam 4).

- Brave New World  

Jelajahi lebih dari selusin lingkungan yang benar-benar baru, mulai dari kota yang berada di ambang perubahan paradigma hingga lanskap yang beragam di pulau misterius yang menyimpan kunci menuju masa depan. Beristirahatlah sejenak dari pemecahan teka-teki untuk menemukan rahasia yang telah lama terkubur dan untaian sejarah yang terlupakan.

BACA JUGA:Bingung ID iPhone Terkunci, Begini Cara Membukanya Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: