Iklan dempo dalam berita

Cari Pinjaman Rp15 Juta Cepat Cair dengan Cicilan Terjangkau? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK

Cari Pinjaman Rp15 Juta Cepat Cair dengan Cicilan Terjangkau?  Ini 5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagian orang mencari pinjaman online atau pinjol dengan limit yang besar dan tenor lebih lama, termasuk ingin mengajukan pinjaman Rp15 juta, maka dapat mencoba pinjol berikut. Ada banyak alasan debitur memilih pinjol dengan limit besar dan waktu angsuran yang cukup lama. 

Syarat yang ditawarkan pinjol pun terbilang cukup mudah, yakni cukup dengan KTP pinjaman cair dengan cepat. Walaupun pinjol bisa menjadi alternatif dalam mengatasi masalah pendanaan, tapi kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal, di antaranya bunga, biaya lainnya, hingga angsuran per bulannya.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjaman Online yang Paling Banyak Digunakan, No 1 Punya Tenor Cicilan hingga Rp 15 Bulan

Berikut ada beberapa pinjol yang menawarkan limit Rp15 juta dengan waktu angsuran hingga 12 bulan. Baik itu pinjol umum ataupun berbasis syariah.

1. Easycash 

Easycash ini merupakan salah satu pinjol yang aman, karena telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, Easycash juga memberikan limit pinjaman yang cukup besar yakni hingga Rp 50 juta. Kemudian, tenor pinjaman Easycash saat ini 1-9 bulan dengan suku bunga maksimum tidak lebih dari 0,4 persen.

2. PT Duha Madani Syariah (Duha Syariah)

Duha Syariah memberikan layanan pinjaman online yang hanya dapat digunakan untuk berbelanja barang-barang halal saja. Pinjaman dari Duha Syariah memiliki plafon maksimal Rp20 juta dengan pilihan tenor 3, 6, 9, dan 12 bulan. 

Kemudian, Duha Syariah juga menyediakan layanan pinjaman untuk perjalanan umrah dan wisata halal dengan plafon Rp30 juta dengan tenor 12, 18 dan 24 bulan.

3. AdaKami

Ya, aplikasi pinjol AdaKami ini sudah cukup populer. Ketika membutuhkan dana Rp15 juta dengan waktu angsuran 12 bulan, AdaKami siap jadi solusi.

Kemudian, tenor cicilan yang tersedia adalah 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan limit telah dinaikkan hingga Rp80 juta. Tentunya, AdaKami telah mendapat izin dari OJK.

4. Kredivo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: