Iklan dempo dalam berita

Ini Dia Keunggulan dari iOS 17, Punya Banyak Fitur Baru yang akan Bantu Kinerja Kamu

Ini Dia Keunggulan dari iOS 17, Punya Banyak Fitur Baru yang akan Bantu Kinerja Kamu

Ini Dia Keunggulan dari iOS 17, Punya Banyak Fitur Baru yang akan Bantu Kinerja Kamu--

5. Meningkatkan virtual asisten

Selanjutnya adalah perubahan terhadap asisten virtual dari ios atau sering disebut siri. Siri sekarang akan menjadi lebih cerdas dalam memahami pertanyaan dan permintaan anda, serta dapat melakukan tugas-tugas yang lebih kompleks seperti mengontrol perangkat yang anda gunakan dalam rumah pintar.

Selain itu terdapat beberapa fitur baru dari iOs 17 yang akan anda dapatkan jika melakukan pembaharuan terbaru ini.

BACA JUGA:Banyak yang Tanya Kapan Pengumuman Mitra Statistik BPS 2024? Ini Jadwalnya, Rutin Dicek

1. StandBy 

Standby ini merupakan tampilan layar penuh baru yang memberikan informasi sekilas yang dirancang untuk anda lihat dari jarak jauh saat iPhone dalam posisi miring dan mengisi daya, menurut Apple.

Pembaharuan ini dapat anda sesuaikan untuk menampilkan jam dalam berbagai gaya, kalender, ramalan cuaca, kontrol pemutaran musik, widget, dan masih banyak lagi yang dapat anda tambahkan.

StandBy ini dirancang untuk memudahkan anda dalam mengisi daya iPhone di meja, tempat tidur, meja dapur, atau meja sambil mendukung Aktivitas anda secara langsung dengan menggunakan siri, panggilan masuk, dan notifikasi yang jauh lebih besar. Fitur ini juga dapat berfungsi dengan layar selalu aktif pada series iPhone 14 Pro.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Gamers kalau Belum Tahu Perbedaan RPG dan FPS

2. Live Voicemail 

Pada pembaharuan ini live voicemail menyediakan transkripsi waktu secara langsung pada layar anda saat seseorang meninggalkan pesan suara. Jika anda menganggap pesan suara itu penting, anda langsung dapat mengangkat panggilan saat penelepon meninggalkan pesan suaranya.

Tidak perlu khawatir, panggilan yang diidentifikasi sebagai spam dari operator tidak akan ditranskripsikan dan akan langsung ditolak dalam pembaharuan ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan, Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Promo Tiket Pesawat Murah, Ini 7 Tipsnya

4. Widget Interaktif 

Apple selalu memberikan beberapa pembaharuan terbaik seperti kegunaan widget yang jauh lebih interaktif, termasuk memberikan pengingat selesai, memutar atau menjeda lagu, dan mengontrol aksesori di aplikasi rumah pintar anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: