Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp 10 Juta di BRI Ceria Bisa Cair Hitungan Menit, Cicilan Per Bulan Cuma Segini

Pinjam Rp 10 Juta di BRI Ceria Bisa Cair Hitungan Menit, Cicilan Per Bulan Cuma Segini

Syarat dan cara pengajuan pinjaman BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ingin mengajukan pinjaman Rp10 juta di Pinjol resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Tenang, BRI Ceria bisa jadi solusinya. 

BRI Ceria merupakan pinjaman online dari lembaga perbankan yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tentu hal ini  semakin mempermudah para nasabahnya dalam melakukan pinjaman. 

Dengan begitu, nasabah tidak perlu repot lagi untuk datang ke kantor dan mengantri di kantor cabang BRI untuk mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA:Terbuka untuk SMA, Perusahaan Farmasi PT Bernofarm Buka Peluang Kerja, Syarat Mudah Cukup Daftar Online

Menariknya lagi, limit yang ditawarkan cukup besar yakni hingga Rp20 juta. Itu artinya, Anda bisa mengajukan pinjaman Rp 10 juta. 

Dan pengajuannya cukup menggunakan aplikasi BRI Ceria di smartphone, hanya memerlukan KTP.

Lantas, berapa cicilan yang harus dibayar jika mengajukan pinjaman Rp 10 juta? Berikut pembahasannya. 

Untuk diketahui, layanan pinjaman online tersebut adalah aplikasi BRI Ceria dan tentunya sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

Perlu diingat dan dicatat, aplikasi BRI Ceria ini tidaklah sama seperti aplikasi pinjol yang lainnya. Sebab, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

BACA JUGA:Mau Pinjaman Tanpa Agunan? Ini Tabel KUR BRI Rp 100 juta, Syarat dan Ketentuan yang Harus Dipenuhi

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.  Untuk dana yang bisa Anda ajukan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta.

Kemudian,untuk besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya. Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

Seperti dilansir dari situs resmi BRI, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp10 juta dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan perbulannya yakni Rp845.166.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: