Iklan dempo dalam berita

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian--

Lancome Idole terinspirasi dari para wanita kontemporer dengan mimpi yang besar. Parfum ini cocok digunakan sebagai parfum signature karena keharumannya yang tidak offensive. Cocok digunakan dalam keseharian kamu di sekolah dan kegiatan di luar sekolah untuk meningkatkan pesonamu. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum yang Kalau Dipakai Semakin Wangi Saat Berkeringat

4. Police Contemporary Sport EDT 100 ml

Cari parfum untuk anak sekolahan yang cocok untuk aktivitas di sekolah dengan diawali pelajaran olahraga di pagi hari? Nggak salah lagi kamu memilih aroma yang begitu segar serta kesan elegan & maskulin bagi penggunanya. Contemporary Sport dari Police adalah wewangian yang seimbang antara aroma fruity dan woody yang hangat.

5. Calvin Klein One EDT 200 ml

Aroma fresh dan netral gender seperti aroma citrus populer di kalangan pecinta parfum anak muda yang masih sekolah. Seperti parfum Calvin Klein One EDT 200 ml yang dirilis tahun 1994 oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont untuk mereka yang menjunjung keragaman. Seketika berkesan, aroma citrus ini memadukan aroma Mandarin orange dan jasmine dengan sentuhan amber untuk parfum alami yang genderless. 

BACA JUGA:5 Pilihan Parfum untuk Kamu yang Bekerja di Luar Ruangan, Wangi Awet Seharian

6. Avicenna Miracle (New) EDP 100 ml 

Parfum murah local brand Avicenna yang ori dan tak kalah bagusnya dengan brand luar negeri! Yuk kenalan dengan wajah baru Avicenna. Avicenna Perfume adalah lokal brand yang dengan teliti meramu wewangian dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas internasional. Semua parfumnya didesain mengikuti dengan trend fashion terkini.

Avicenna menawarkan berbagai varian parfum yang menawan untuk pria maupun wanita. Salah satunya adalah Miracle dengan aroma oriental fruity untuk memancarkan pesona wanita yang sophisticated, seductive dan sedikit misterius

BACA JUGA:Pastikan hanya Menggunakan yang Halal, Berikut Rekomendasi Parfum dan Lipstick Halal

7. Cristiano Ronaldo CR7 Game On EDT 100 ml

Penggemar berat legenda hidup sepak bola Cristiano Ronaldo wajib punya koleksi Cristiano Ronaldo CR7 Game On EDT 100 ml yang timeless dengan sentuhan personal.

Kesan cowok energik tercermin dari scent parfum soft yang sweet-fruity. Diawali dengan top notes Apple, Papaya, Cardamom & Ice Accord yang menyegarkan. Dilanjutkan aroma Elemi resin, Violet, Lavender & Juniper berry pada heartnotesnya. Kesegaran aroma eau de toilette yang menyegarkan dikunci dengan aroma Cashmeran, Cedarwood, Tonka bean & Gaiac wood yang sempurna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: