Iklan dempo dalam berita

Honda Amaze 2023, Mobil LCGC Irit BBM yang Harganya di Banderol Mulai dari Rp 90 jutaan, Tertinggi Rp142 juta

Honda Amaze 2023, Mobil LCGC Irit BBM yang Harganya di Banderol Mulai dari Rp 90 jutaan, Tertinggi Rp142 juta

Penampakan Honda Amaze yang ditunggu pecinta Otomotif Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kehadiran mobil Honda Amaze 2023 masih ditunggu-tunggu para pecinta mobil Honda di Indonesia. Mobil yang telah resmi beredar di Pasar India ini menawarkan sejumlah keunggulan dan pastinya kenyamanan saat dipakai berkendara.

Honda Amaze 2023 merupakan mobil Long Cost Green Car (LCGC) yang memiliki spesifikasi canggih untuk bersaing di pasaran dunia otomotif. Selain dibekali spesifikasi canggih, Honda Amaze 2023 yang memiliki tampilan SUV ini, juga dikenal sangat irit BBM di kelas LCGC. Honda Amaze 2023 yang irit BBM di kelas LCGC ini di banderol sangat terjangkau dengan harga 90 jutaan, untuk para pecinta mobil SUV sedan. 

BACA JUGA:13 Oli Mesin Motor Matic Terbaik di Indonesia 2023

Honda mengklaim mobil yang baru diluncurkannya memiliki teknoligi terkini, dan paling disorot adalah harganya yang terjangkau hanya di banderol sekitar Rp 100 jutaan.

Mulai dari Rp 90 jutaan untuk tipe terendahnya, sedangkan mulai Rp 142 jutaan untuk tipe tertingginya. Walaupun sampai saat ini belum ada bocoran kapan Honda akan merilis mobil terbarunya di Indonedia, namun kabarnya akan diluncurkan pada tahun ini.

BACA JUGA:8 Oli Mesin Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax

Platform dan mesin dari mobil ini masih sama seperti Honda Brio, Honda Amaze dibekali dengan 2 mesin yakni 1.2 liter dan mesin diesel 4 silinder 1.5 silinder turbocharged.

Mesin ini pasti sangat luwes dijalanan dan juga irit konsumsi BBM. Mobil Honda Amaze tentang ukuran berdimensi LCGC yang baru yaitu panjang 4 meter dengan lebar 1.700 mm.

Tampang body dibilang lumayan sporty sehingga tampak berwibawa dan berkelas karena ukuran yang lebih compact.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik untuk Honda PCX 160, Torsi Motor Menentukan Oli

Spesifikasi Honda Amaze 2023

Honda Amaze 2023 merupakan evolusi dari basis Honda Brio versi sedan yang populer di Indonesia. Tersedia dalam dua varian mesin, yaitu bensin 1200 cc dan diesel 1500 cc, Honda Amaze dirancang untuk menyasar pasar anak muda dengan kekompakan dan efisiensi bahan bakar.

Dimensi yang Kompak

Dengan dimensi panjang 4 meter dan lebar 1.700 mm, Honda Amaze 2023 menawarkan kekompakan yang mendukung konsep “fun to drive.” Didesain untuk memenuhi kebutuhan perkotaan, mobil ini menjadi pilihan yang menarik di segmen sedan LCGC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: