Iklan dempo dalam berita

8 Oli Mesin Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax

8 Oli Mesin Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM _ Penyematan Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) pada Yamaha NMax dengan mesin 155 cc Blue Core menjadikannya motor yang unggul dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar.

Bagi pemilik NMax, menjaga kondisi mesin dan oli adalah langkah penting untuk memaksimalkan fungsi VVA ini. 

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik untuk Honda PCX 160, Torsi Motor Menentukan Oli

Sementara itu, Yamaha NMax menyajikan tenaga sebesar 14,7 PS pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Mesin NMax memiliki bore dan stroke 58,0 x 50,0 mm, memberikan performa yang solid dengan top speed 108 km/jam.

NMax juga dilengkapi dengan fitur canggih, termasuk lampu LED, rem cakram, dan smart key system. Namun, bagasinya lebih kecil, hanya 23,5 liter.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

Banyak oli bagus yang beredar di pasar, tapi gak semuanya cocok buat motormu. Sebab masing-masing motor memiliki spesifikasi oli sendiri. Sehingga jangan sampai salah memilih oli, ya.

Nah, berikut pilihan oli yang cocok buat Yamaha NMax. Selain membuat mesin jadi terdengar lebih halus, oli-oli ini juga akan melumasi komponen di dalam mesinmu dengan lebih sempurna, sehingga meminimalisasi friksi. Mesin pun jadi lebih bertenaga. 

BACA JUGA:Oli Jerman Merek Fuchs, Rekomendasi untuk Mobil Bensin dan Diesel,Kualitas Jangan Diragukan

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi pilihan oli mesin yang tepat untuk Yamaha NMax. 

1. Yamalube Super Matic Oil

Yamalube, merupakan merk oli resmi keluaran Yamaha tentunya Yamalube menawarkan sejumlah kelebihan. Kelebihan yang bisa kalian dapatkan adalah oli bisa melumasi mesin hingga ke celah tersempit, tidak membuat komponen mesin berkerak dan juga menghasilkan suara mesin motor yang halus.

BACA JUGA:5 Faktor yang Menyebabkan Mesin Motor Matic Cepat Panas, Salah satunya Oli Tidak Cocok

2. Shell Advance Ultra Matic (SAE 5W-40)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: