Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!--

6. Versace Dylan Blue Pour Homme

Versace Dylan Blue Pour Homme adalah pilihan tepat untuk kamu para pria yang ingin memberikan kesan maskulin dan seksi. Base notes parfum ini adalah Incense, Musk, Tonka Bean, dan Safron. Parfum ini sangat bisa digunakan sehari-hari. Dijamin bisa menarik perhatian para wanita!

BACA JUGA:Selain Indah Dipandang, Harum Mawar juga Bagus Dijadikan Teh, Seperti Ini Manfaatnya untuk Tubuh

7. Tom Ford Tobacco Oud

Selanjutnya ada parfum Tom Ford Tobacco Oud. Parfum ini sebenarnya cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Aromanya cenderung warm spicy yang memang terkesan maskulin. 

Parfum ini memberikan kesan mewah dan lebih cocok ketika cuaca dingin dibanding panas. Base notes dari parfum ini adalah Tobacco, Agarwood (Oud), Sandalwood, Patchouli, Incense, Benzoin, Vanilla, dan Cedar.

BACA JUGA:Mual karena Bau Baju Apek, Tenang Begini Cara Mengatasinya, Ternyata Bisa Pakai Baking Soda

8. Sensatia Botanica Elements Neptunium

Mau dari produk lokal? Ada kok! Coba saja Sensatia Botanica Elements Neptunium, parfum dari brand lokal asal Bali. Parfum ini punya base notes Sandalwood, Vetiver, Oakmoss, Patchouli, dan Ambrette Seed.

Parfum ini cocok untuk kamu yang suka aroma remah yang memikat dan maskulin. Kesan eksotis yang menyenangkan akan keluar dari pengguna Sensatia Botanica Elements Neptunium.

BACA JUGA:Sempurna, Pemilik Tanggal Lahir Ini Cerdas, Percaya Diri dan Keuangan Lancar

9. KAHF Humbling Forest

Mau parfum yang terjangkau tapi tetap mewah? Tenang, pilih saja parfum KAHF Humbling Forest Eau De Toilette yang memiliki base notes Patchouli, Sandalwood, dan Musk. Aromanya yang soft cocok digunakan oleh remaja dan bisa untuk segala aktivitas. Cocok untuk yang ingin tampil cool dan simpel.

Nah, itu dia 9 rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Pilih parfum dengan notes yang paling kamu suka. Sesuaikan parfum dengan cuaca atau acara yang dihadiri biar makin maksimal.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: