Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!

9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!--

1. Bvlgari Man Wood Neroli

Rekomendasi pertama adalah Bvlgari Man Wood Neroli Eau de Parfum. Aroma yang clean, fresh, dan lembut akan kamu dapatkan dari produk ini. Bisa dibilang, aromanya seperti di lobby hotel mewah. 

Cocok banget buat dipakai dalam acara formal maupun kegiatan sehari-hari, bahkan di cuaca yang panas. Disukai para wanita, base notes dari parfum ini adalah Woody Notes, White Musk, Ambergris, Amber, dan Leather.

2. Calvin Klein Eternity for Men

Parfum pria yang disukai wanita selanjutnya adalah Calvin Klein Eternity for Men. Parfum ini awalnya dirilis pada 1989, kemudian dirilis versi barunya pada 2019. Wewangian ini memberikan kesan maskulin dan dewasa, serta fleksibel digunakan dalam cuaca dan event apapun.

Cocok buat kamu yang ingin tampil percaya diri untuk memikat lawan jenis, base notes parfum ini adalah Suede, Ambergris, Cypriol Oil or Nagarmotha, dan Orris Root. 

BACA JUGA:5 Pilihan Parfum untuk Kamu yang Bekerja di Luar Ruangan, Wangi Awet Seharian

3. Guess by Marciano Man

Selanjutnya ada Guess by Marciano Man, parfum yang ditujukan pada pria modern dengan base notes Leather, Patchouli, Wood (Ebony), Amber, dan Musk. Aroma sweet and spicy membuat parfum ini memberikan kesan maskulin.

4. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Buat kamu yang suka aroma klasik dan timeless, Giorgio Armani Acqua Di Gio Man adalah pilihan paling tepat. Parfum ini punya base notes White Musk, Cedar, Oakmoss, Patchouli, dan Amber.

Aroma segar Giorgio Armani Acqua Di Gio Man cocok digunakan hampir di segala situasi. Parfum ini juga populer dan disukai para wanita, lho.

BACA JUGA:Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

5. Terre d’Hermes Eau Tres Fraiche Hermès

Suka aroma yang cenderung woody dan fresh? Cobain Terre d’Hermes Eau Tres Fraiche Hermès. Base notes parfum ini adalah Woody Notes, Cedar, dan Patchouli. Memberikan kesan elegan, parfum ini cocok banget untuk kegiatan di siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: