Iklan dempo dalam berita

Manjur, Wajah Awet Muda dengan Kuning Telur, Coba dan Rasakan Manfaatnya

Manjur, Wajah Awet Muda dengan Kuning Telur, Coba dan Rasakan Manfaatnya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Manfaat telur tidak hanya untuk dimakan, ternyata telur juga bisa dijadikan masker wajah untuk perawatan tetapi biasanya yang sering digunakan bagian putih telur saja, padahal kuning telur juga dapat digunakan sebagai masker wajah.

Tidak kalah dengan putih telur yang kerap disebut memiliki segudang manfaat, kuning telur juga memiliki beragam manfaat untuk menjaga kulit agar terlihat sehat dan cerah.

BACA JUGA:WOW! Promo Akhir Tahun Daihatsu Bertabur Hadiah, Diskon Puluhan Juta, Grand Prize All New Xenia Gratis

Umumnya kuning telur salah satu makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain harganya yang relatif murah, pengolahan telur juga tidak terlalu rumit untuk bisa menjadi santapan yang lezat. Sehingga, telur sering menjadi makanan favorit bagi banyak orang.

Adapun protein didalamnya sangat bagus dalam memberi nutrisi pada wajah. Wajar jika ada banyak ragam manfaat masker kuning telur yang bisa Anda dapatkan.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan, Daftar Lazada PayLater Syaratnya Cukup Pakai KTP

Untuk mendapati manfaatnya juga cukup mudah hanya dengan mengelolahnya menjadi bahan masker alami, namun sebelum mengetahui hal tersebut terlebih dulu Anda kenali manfat yang terdapat dalam kuning telur.

Lantas apa saja manfaat kuning telur untuk kecantikan kulit wajah?

- Menghambat keriput pada kulit akibat penuaan

Ketika memasuki usia 30, biasanya perempuan mengkhawatirkan kerutan pada wajah akibat penuaan. Tetapi masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan masker kuning telur. 

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Traveloka, Tiket Kereta Diskon Hingga Rp300 Ribu, Kode Promo Ada di Sini

Sebab, kuning telur dapat membuat kulit menjadi lebih elastis sehingga keriput pada wajah bisa dicegah.

- Mengatasi masalah jerawat

Salah satu masalah kulit yang paling dikhawatirkan oleh banyak perempuan adalah jerawat. Masalah jerawat ini bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri dan malu untuk bersosialisasi. Bahkan, terkadang dapat mengganggu kenyamanan saat beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: