Iklan dempo dalam berita

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90% --

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Nikmati Promo Bunga 0 Persen di Paylater BCA, Begini Cara Daftarnya

1. Belanja di Promo Blibli Pay Day

Belanja di Promo Blibli Pay Day akan membuat Anda lebih hemat saat berbelanja akhir bulan. Apalagi promo ini ini menawarkan banyak kelebihan seperti potongan harga, gratis ongkir, hingga cashback menarik. Ditambah lagi pengiriman cepat 2 jam sampai dan produk dijamin original.

2. Gunakan Voucher Seller 

Saat berbelanja di Promo Blibli Pay Day jangan lupa masukan Voucher Seller yang tersedia di setiap Official Store. Dengan menggunakan Voucher Seller, tentu ada banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan seperti potongan harga dan cashback menarik.

BACA JUGA:Promo Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3 Bulan Pakai Paylater BCA, Ini Syarat dan Ketentuannya

3. Gunakan Kupon

Belanja kebutuhan gadget, kebutuhan rumah, fashion, olahraga, dan lain-lain di Promo Blibli Pay Day juga tersedia kupon pembayaran yang bisa diklaim dan kemudian masukan kode kuponnya. Setelah memasukan kode kuponnya, maka Anda bisa menikmati banyak keuntungan belanja akhir tahun di Blibli. Jadi, jangan lupa klaim kupon yang tersedia ya!

4. Pilih Store Terdekat

Blibli bekerja sama dengan banyak store di berbagai kota yang ada di Indonesia. Supaya lebih efisien dan efektif, Anda bisa langsung pilih store yang ada di sekitar Anda tinggal. Selain proses pengiriman akan lebih cepat, Anda juga bisa mendapatkan promo belanja lokal yang saat ini juga sedang dikembangkan oleh Blibli.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: