Iklan dempo dalam berita

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90% --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Blibli berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari 100.000 mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik termasuk gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup. 

BACA JUGA:Tebar Promo Akhir Tahun, Ada Diskon Belanja Jutaan Rupiah Untuk Nasabah Bank KB Bukopin, Cek di Sini

Kecepatan pengiriman di Blibli didukung oleh armada BES dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20 gudang, dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan visi menjadi e-commerce nomor satu yang memiliki jumlah pelanggan setia terbanyak di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan belanja melalui 24/7 layanan Customer Care, kepastian 15 hari pengembalian produk serta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan.

BACA JUGA:WOW! Promo Akhir Tahun Daihatsu Bertabur Hadiah, Diskon Puluhan Juta, Grand Prize All New Xenia Gratis

Promo Blibli Pay Day

Promo Blibli Pay Day periode 25-28 November 2023 segera berlangsung! Promo yang menyediakan berbagai barang kebutuhan pribadi, rumah tangga, kantor, gadget, sembako, ibu dan anak, alat olahraga dan kesehatan, kosmetik, dan masih banyak lagi bisa Anda dapatkan hanya di Blibli.

Promo Minggu Gajian yang hadir di Blibli ini akan memberikan cashback menarik hingga Rp 1 JUTA, Diskon Brand Deals Hingga 90%, Gratis Ongkir, dan Warehouse Sale. Dengan berbagai promo menarik yang dihadirkan di Promo Blibli Pay Day, siap-siap borong barang impian Anda ya!

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Traveloka, Tiket Kereta Diskon Hingga Rp300 Ribu, Kode Promo Ada di Sini

Belanja hemat dan pasti lengkap di Promo Blibli Pay Day menjadi solusi hemat belanja bulanan dan belanja habis gajian. 

Promo ini berlaku di semua Official Store yang ada di Blibli lho! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan serbu berbagai pilihan produk yang Anda butuhkan hanya di Promo Blibli Pay Day!

Ada banyak alasan mengapa Anda harus berbelanja di Promo Blibli Payday! Buat Anda yang sudah memiliki banyak sekali rencana berbelanja, jangan sampai melewatkan promo satu ini. 

BACA JUGA:Tanpa Jaminan, Daftar Lazada PayLater Syaratnya Cukup Pakai KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: