Iklan dempo dalam berita

Agar Lolos Bekerja di PT KAI Wisata 2023, Perhatikan 6 Hal Penting Berikut Ini

Agar Lolos Bekerja di PT KAI Wisata 2023, Perhatikan 6 Hal Penting Berikut Ini

Agar Lolos Bekerja di PT KAI Wisata 2023, Perhatikan 6 Hal Penting Berikut Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT KAI Wisata sendiri salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang bergerak di bidang penyedia barang atau jasa untuk pariwisata kereta api di Indonesia yang berdiri sejak 8 September 2009. 

Ada banyak penawaran dalam PT KAI ini, salah satunya paket wisata dengan kereta api sebagai sarana utama transportasi, yang didukung oleh layanan angkutan lanjutan. 

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Ini 6 Tips Agar Bisa Lolos

Selain itu, KAI Wisata menyediakan berbagai layanan penunjang, seperti pemesanan tiket domestik dan internasional, pembuatan paket wisata untuk individu maupun kelompok, akomodasi, pengurusan dokumen perjalanan (paspor, visa, dan asuransi), serta layanan lainnya.

PT Kereta Api Pariwisata atau yang disingkat KAI Wisata sedang membuka lowongan kerja untuk semua lulusan, mulai dari lulusan SMA, SMK, D3, hingga S1.

Adapun posisi yang ditawarkan kali ini adalah Customer Service on Station (CSOS) dan Ticketing Officer (TO) dengan penempatan di seluruh wilayah Jakarta.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pemerintah Naikan Upah Minimum, Berlaku 1 Januari 2024

Untuk pendaftaran lowongan kerja di PT KAI Wisata tersebut, dibuka di laman resminya yaitu https://recruitment.kawisata.id/ pada hari ini tanggal 12 November 2023. 

Tips Lolos Seleksi PT KAI Wisata

Nah, bagi anda yang ingin dan telah mendaftar, berikut tips lolos seleksi administrasi PT KAI. Perhatikan hal berikut agar lolos ke tahap berikutnya.

BACA JUGA:Ingin Dapat Kesan Baik dan Lolos Saat Interview Kerja, Pakai 7 Tips Ini Agar HRD Perusahaan Kagum

1. Pada pengumuman rekrutmen, terdapat ketentuan khusus yang harus dipenuhi oleh pelamar.

2. Perhatikan kriteria dan syarat sesuai dengan formasi yang dipilih.

3. Pastikan data-data yang dimasukkan benar, karena panitia rekrutmen PT KAI akan melakukan verifikasi terhadap data dari setiap pelamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: