Iklan dempo dalam berita

8 Hewan Ini Menurut Primbon Jawa Pembawa Rezeki, Nomor 3 Hewan yang Disukai Semua Orang

8 Hewan Ini Menurut Primbon Jawa Pembawa Rezeki, Nomor 3 Hewan yang Disukai Semua Orang

8 hewan yang dipercaya membawa rezeki--

2. Tikus

Tikus adalah hewan pengerat yang sering merusak barang-barang di rumah. Tikus yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa kemiskinan, kerugian, atau pencurian.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat tikus yang rakus dan licik. Namun, sebenarnya tikus yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka. Tikus bisa saja masuk ke rumah karena tergiur dengan makanan, sampah, atau sumber air.

Jika kita menemukan tikus di rumah, sebaiknya kita membersihkan rumah dan menutup lubang-lubang yang bisa menjadi jalan masuknya.

BACA JUGA:Para Pembisnis Merapat, Ini Loh Hp Samsung Cocok Dijadikan Jualan Online, Dijamin Bisnis Lancar

3. Kelelawar

Kelelawar adalah hewan nokturnal yang hidup di malam hari. Kelelawar yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa kesurupan, gangguan jin, atau kematian mendadak.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat kelelawar yang gelap dan misterius. Namun, sebenarnya kelelawar yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka.

Kelelawar bisa saja masuk ke rumah karena tersesat, terlambat pulang, atau terjebak di dalam ruangan. Jika kita menemukan kelelawar di rumah, sebaiknya kita membiarkannya keluar dengan sendirinya.

4. Kecoa

Kecoa adalah hewan serangga yang sering ditemukan di tempat-tempat kotor. Kecoa yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa penyakit, kotoran, atau bencana alam.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat kecoa yang menjijikkan dan mengganggu. Namun, sebenarnya kecoa yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka.

Kecoa bisa saja masuk ke rumah karena tertarik dengan bau makanan, cahaya, atau panas. Jika kita menemukan kecoa di rumah, sebaiknya kita membasminya dengan obat anti serangga.

BACA JUGA:Harga Resmi dan Terbaru HP Samsung S2 Ultra 5G, Lengkap dengan Spesifikasinya

5. Laba-laba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: