Iklan dempo dalam berita

8 Hewan Ini Menurut Primbon Jawa Pembawa Rezeki, Nomor 3 Hewan yang Disukai Semua Orang

8 Hewan Ini Menurut Primbon Jawa Pembawa Rezeki, Nomor 3 Hewan yang Disukai Semua Orang

8 hewan yang dipercaya membawa rezeki--

Selain itu juga, akan banyak orang datang kepadamu untuk menuntut ilmu. Namun jika kamu mengusir lebah ini, maka akan banyak hal buruk yang datang kepadamu seperti kerusakan, kesusahan, hingga kematian.

Berikan daging mentah kepada lebah besar itu dengan selembar kain putih dan uang, niscaya keberuntungan dan rezeki akan datang secara tak terduga kepadamu.

3. Kupu-kupu Putih

Umumnya Kupu-kupu Putih datang di malam hari. Bila ada Kupu-kupu berwarna putih yang datang di malam hari maka itu adalah pertanda baik. Salah satu tanda baiknya adalah akan mendapatkan rezeki dan hati yang gembira.

BACA JUGA:Ingin jadi Content Creator? Ini 4 Smartphone Berkualitas Tinggi dengan Spesifikasi Tepat Dukung Kreativitas

4. Tikus Celurut

Jika Tikus kecil yang bermoncong panjang ini tiba-tiba datang , itu adalah pertanda baik. Ada kemungkinan rezeki tidak terduga akan hadir di rumahmu.

5. Rayap

Jika di dalam rumahmu ada rayap yang membuat rumah besar dan tinggi, ini adalah sebuah pertanda baik. Kamu sebagai  pemilik rumah akan memiliki hidup yang senang, banyak rezeki, dan terhormat.

6. Laba-laba

Jika kamu melihat laba-laba di dalam kamar atau di ruang lain, maka yang harus kamu lakukan adalah menghitung kaki Laba-laba tersebut.

Pastikan jumlah kakinya masih utuh genap (delapan), maka itu adalah pertanda baik. Rumahmu akan mendapatkan rezeki. Tetapi hanya berselang beberapa hari.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Untuk Penunjang Kerja Terbaik dan Terlancar 2023, Mulai Rp1jutaan

7. Ular

Jika Hewan ini datang ke rumah atau halamanmu, maka itu pertanda kamu akan disukai orang banyak. Kamu perlu membalasnya dengan memberi beras emping dan uang berapa pun yang kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: