Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Oli Matic Terbaik Untuk Motor Vario 125 Kesayangan Sobat

Rekomendasi Oli Matic Terbaik Untuk  Motor Vario 125 Kesayangan Sobat

--

Evalube memiliki 4 varian oli matic yang bisa dipilih. Oli Evalube menggunakan zat-zat aditif yang melindungi mesin dari deposit sehingga dapat berumur lebih lama.

Selain 5 item oli diatas, pelumas berikut juga sangat bagus untuk Vario 125 PGM FI

Rekomendasi tentang oli yang bagus untuk motor Honda Vario, memang menjadi lebih baik untuk di sesuaikan dengan rekomendasi pabrik, namun jangan salah di luar oli rekomendasi pabrik juga ada beberapa merk oli yang cocok untuk Vario anda.

1. AHM Oil MPX 2 Matic 10W-30

Pilihan pertama memang di rekomendasi dari pabrik yakni AHM Oil MPX 2 Matic 10W-30, dengan di Formulasikan R&D Japan, pelumasan ini memiliki lubrikasi andal untuk melindungi mesin motor Vario anda. Selain itu Vario kesayangan anda akan irit bahan bakar, namun tetap bertenaga.

BACA JUGA:Jangan Salah Oli, Ini Tips Memilih Oli untuk Motor Matic 125cc

2. Deltalube Matic 10W-30

Deltalube Matic 10W-30 menjadi salah satu oli yang bagus untuk motor Vario anda, hal ini bukan tanpa sebab pasalnya Deltalube Matic 10W-30 mengandung zat adiktif terbaik mampu melindungi komponen mesin secara maksimal. Kesetabilan juga mampu terjaga dengan baik, dan mampu bertahan dengan oksidasi dan mencegah korosi pada komponen mesin.

3. Shell Advance AX7 Scooter 10W-30

Penyematan Teknologi RCE (Reliability of oil-performance, Control, Enjoyable ride) di sinyalir cocok untuk motor matic mesin modern seperti Vario 125 PGM FI. Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 mampu menjaga dan melindungi mesin anda, memiliki ketahanan yang tangguh untuk bertahan di iklim panas maupun lembab.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Begini Cara Sederhana Merawat Motor Matic

4. Motul 4T Scooter 10W-30

Berikutnya adalah Motul 4T Scooter 10W-30, oli jenis ini memiliki di rancang khusus untuk skutik dengan mobilitas di jalanan yang stop and go, selain itu pelumas yang satu ini mampu menampilkan performa power full dan juga menghemat bahan bakar. Emisi gas baung juga cukup rendah dan mampu menjaga penuaan oli karena memiliki properti anti oxidation.

5. TOP 1 ACTION MATIC SAE 10W-30

Dengan banderol harga yang cukup terjangkau, TOP 1 ACTION MATIC SAE 10W-30 memiliki memiliki spesifikasi yang unggul. Hadir dengan balutan teknlogi ANTI-WEAR & ANTI-CORROSION ADDITIVES yang mampu menjaga mesin tetap bersih. Dari sisi akselerasi juga sangat baik, membuat mesin menjadi gesit dan bertenaga, selain itu karena memiliki bahan sintetik jadi mampu lebih tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: