Iklan dempo dalam berita

Untuk Orang Tua, Ini Sekolah Ikatan Dinas Lulus Langsung Kerja

Untuk Orang Tua, Ini Sekolah Ikatan Dinas Lulus Langsung Kerja

--

JAKARTA, BENGKULU, RBTV.COM – Salah satu harapan menyekolahkan anak-anak,  agar nantinya sang anak mendapat pekerjaan yang layak dan kehidupannya lebih baik dibanding orang tua.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

Kenyataannya, tidak sedikit yang telah menyelesaikan pendidikan namun harus menganggur. Nah..berikut daftar sekolah ikatan dinas yang lulusannya bisa langsung kerja dilansir dari KONTAN.CO.ID.

BACA JUGA:BLT Anak Usia 0-6 Tahun Cair? Cek Syarat Penerima, Disiapkan Rp 470 Triliun

BACA JUGA:Siswa SD, SMP dan SMA Dapat Rp 2 Juta, Daftar BLT Anak Sekolah Via Online

1. STAN. Politeknik Keuangan Negara STAN adalah perguruan tinggi fokus pada pendidikan vokasi bidang keuangan negara. STAN memiliki tiga program studi, Program Diploma IV Akuntansi Sektor Publik, Program Diploma IV Manajemen Keuangan Negara, dan Program Diploma IV Manajemen Aset Publik. 

Lulusan Prodi D4 dapat diangkat menjadi Calon ASN di lingkungan Kementerian Keuangan, Kementerian/Lembaga lainnya atau pemerintah daerah sesuai dengan formasi/kebutuhan yang tersedia pada tahun yang bersangkutan. Untuk mahasiswa yang masuk melalui jalur program reguler atau program afirmasi dari lulusan SMA sederajat, seluruh biaya pendidikan dibebankan pada APBN. Hanya saja tidak ada uang saku.

2. STIN. Sekolah Tinggi Intelijen Negara, sekolah ini mempunyai visi menjadi Perguruan Tinggi Intelijen bertaraf Internasional. Memiliki keunggulan dan kewibawaan dalam mendukung terwujudnya keamanan nasional. Selama kuliah di STIN, tidak dipungut biaya. Mahasiswa disiapkan asrama, mendapat konsumsi, dan seragam.

 3. STMKG. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG) merupakan sekolah di bawah naungan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). STMKG memiliki program studi jenjang D4 yang meliputi: Meteorologi Klimatologi Geofisika Instrumentasi. 

BACA JUGA:Lowongan P3K Kemenhub Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini Syarat Pendaftaran

BACA JUGA:Ini Cara Daftar P3K Kemenhub, Lulusan SMA Bisa Daftar

Lulusan STMKG akan bekerja di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika sesuai ketentuan yang berlaku sejak dinyatakan lulus pendidikan, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Biaya pendidikan gratis. 

BACA JUGA:Cek Jadwal dan Syarat Daftar P3K Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: