Iklan dempo dalam berita

Untung Berlipat, 10 kali Baca Sholawat Bariyyah Diganjar 100 Juta Kebaikan

Untung Berlipat, 10 kali Baca Sholawat Bariyyah Diganjar 100 Juta Kebaikan

Sholawat untung berlipat, dibaca 10 kali diganjar 100 juta kebaikan--

اَللّهُمَّ يَادَائِمَ الْفَضْلِ عَلَى الْبَرِيَّــةِ يَابَاسِطَ الْيَدَيْنِ بِالْعَطِيَّةِ يَاصَاحِبَ الْمَوَاهِبِ السَّنِــيَّةِ, صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَــيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ الْوَرٰى سَجِــيَّةٍ وَاغْفِرْلَنَا يَاذَالْعُلٰى فِى هٰذِهِ الْعَشِيَّةِ

Allahumma yaa daaimal fadli 'alal bariyyah. yaa baasithal yadaini bil'athiyyah. yaa shaahibal mawahibissaniyyah sholli 'alaa sayyidina Muhammadin. khoiral waraa sajiyyah waghfir lii. yaadzal 'ulaa fii haadzihil 'asyiyyah.

BACA JUGA:Tak Apa-apa Tidak Mendapat yang Terbaik, Ini Nama-nama Surga dan Calon Penghuninya

Artinya: Ya Allah , wahai Dzat yang langgeng anugerahnya kepada manusia, wahai dzat yang membentangkan kedua tangannya dengan pemberian. Wahai Dzat yang mempunyai pemberian-pemberian yang luhur. Anugerahkanlah segala rahmatMu dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebaik-baiknya manusia di dalam budi pekertinya/akhlaqnya. Dan ampunilah aku, wahai dzat yang mempunyai keluhuran di malam ini.

Refensi lain menjelaskan, selain mendapatkan 100 juta kebaikan, dengan mengamalkan sholawat bariyyah, umat muslim juga mendapat hadiah dihapuskan 1 juta keburukan, diangkat 100 juta derajat, di hari kiamat nabi Ibrahim memintakan rahmat kepada Allah untuknya, sedangkan bagi seorang pelajar sholawat ini dapat menambah kecerdasan dan tercapainya ilmu.

BACA JUGA:Surga Sudah Lama Menunggu 4 Orang Ini, Mungkinkah Salah Satunya Kita?

 

Amalan Sholawat Busyro

Ada banyak amalan yang bisa kerjakan umat Muslim, salah satunya dengan memanjatkan sholawat.  

Banyak jenis sholawat yang bisa diamalkan, salah satunya bacaan sholawat Busyro.  

Berdasarkan Surah Al Ahzab ayat 56, membaca atau memanjatkan sholawat ini merupakan doa serta pujian sebagai penghormatan kepada Rasulullah SAW.   

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا   

Innallāha wa malā'ikatahū yuṣallūna ‘alan-nabiyy(i), yā ayyuhal-lażīna āmanū ṣallū ‘alaihi wa sallimū taslīmā(n).  

BACA JUGA:Bisakah Istri dan Suami Berkumpul Lagi di Surga? Bagaimana yang Belum Menikah?

Artinya: Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya berselawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, berselawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: