Iklan dempo dalam berita

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini --

Adapun rentang tenor pinjaman yang panjang ini memberikan keleluasaan bagi setiap debitur mengatur dan memilih cicilan bulanan sesuai kemampuan serta kondisi keuangan pribadi. Apalagi, pinjaman BCA yang satu ini punya keunggulan mulai dari persyaratan pengajuan mudah hingga suku bunga rendah dan stabil.

Nah, buat kamu yang ingin melakukan pelunasan lebih awal juga tidak perlu risau. Hal itu karena BCA membebaskan biaya penalti pelunasan pinjaman jaminan sertifikat rumah dan tanah.

2. Kredit Usaha (KU) BCA

Selanjutnya ada Kredit Usaha BCA. Jenis pinjaman ini berupa pinjaman modal kerja, baik modal untuk bisnis pribadi ataupun bersama. Berbeda dengan KPR BCA, Kredit Usaha BCA ini hanya menyediakan tenor atau jangka waktu angsuran maksimal 5 tahun.

3. Kredit Investasi (KI)

Jenis pinjaman BCA dengan jaminan sertifikat yang ketiga, yaitu Kredit Investasi (KI). Nasabah bisa menggunakan uang dari hasil pinjaman kredit investasi untuk membeli, membangun hingga melakukan renovasi kebutuhan bisnisnya, seperti gedung, ruko, mesin, dan lain-lain.

4. KUR BCA

Jenis pinjaman BCA dengan jaminan sertifikat yang terakhir adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dana KUR ini dikhususkan untuk modal usaha ataupun investasi yang berkaitan dengan produksi UMKM milik nasabah.

Demikian informasinya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: