Iklan dempo dalam berita

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Modal Usaha, Gadai Sertifikat Rumah di BCA Bisa Pinjam Mulai Rp 250 Juta, Siapkan Dokumen Ini --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi menarik. Memiliki sertifikat rumah dalam bentuk Sertifikat Hak Milik (SHM) banyak manfaat. Diantaranya bisa dijadikan aset yang dapat dijual, digadaikan, menjadi jaminan bank, disewakan hingga diwakafkan. 

Dalam kondisi menjadi jaminan bank, maka sertifikat rumah merupakan syarat utama yang harus dipenuhi agar dana pinjaman bisa cair sesuai pengajuan.

BACA JUGA:Syarat Terbaru Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian, Bisa Pinjam Rp 200.000.000, Ini Keunggulannya

Tujuan kredit dengan jaminan sertifikat rumah akan lebih bermanfaat untuk hal-hal produktif. Jika lebih nyaman mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah, Anda bisa mengenali lebih dulu jenis layanan produknya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan plafon pinjaman.

Salah satunya, Anda bisa mengajukan pinjaman bank BCA jaminan sertifikat rumah. 

BACA JUGA:Belum Punya Sertifikat Halal? Begini Cara dan Biaya Mendapatkan Sertifikat Halal

Bank Central Asia atau yang selama ini lebih dikenal sebagai BCA merupakan salah satu bank swasta ternama dengan kepemilikan pangsa pasar di Indonesia. Banyak hal yang membuat pangsa pasar bank ini memiliki nasabah yang besar, tak lain karena memiliki berbagai produk layanan.

Bank BCA pun mengklaim memiliki pilihan suku bunga, fitur, yang membuat pengajuan pinjaman menjadi lebih mudah dan murah. Selain itu juga nilai angsuran yang ringan dan stabil tanpa khawatir angsuran melonjak, karena suku bunga relatif stabil dan terjangkau. 

Lebih jelasnya di bawah ini adalah pembahasan terkait dengan bagaimana cara dan syarat mengajukan pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah.

BACA JUGA:Jika Sertifikat Tanah Hilang, Ini yang Harus Anda Lakukan

Ini Jenis Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Sebelum mengajukan pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah, ada baiknya melakukan perhitungan dengan benar. Terutama jangan sampai kredit ke bank dengan jaminan sertifikat rumah tetapi uangnya untuk beli hal yang hanya bersifat konsumtif seperti membeli kendaraan. 

Namun, tentunya ada juga beragam situasi yang bisa menuntut Anda untuk mendapatkan dana secara cepat dengan pinjaman sertifikat tanah. Misalnya buat biaya kesehatan atau pendidikan.

Di saat seperti itu, supaya prosesnya lebih aman, kamu bisa ajukan pinjaman di bank terpercaya, salah satunya BCA. Besaran dana pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: