Iklan dempo dalam berita

Mualaf Mahar Terbesar dari Arthur untuk Siti, saat Menikah Bule Amerika Itu Serahkan Uang Rp 12 Juta

Mualaf Mahar Terbesar dari Arthur untuk Siti, saat Menikah Bule Amerika Itu Serahkan Uang Rp 12 Juta

Bule Arthur dan Siti saat resepsi pernikahan tahun 2021 lalu--

Di awal kehidupan pernikahannya, tidak begitu mudah. Tinggal di negara orang, ditambah lagi tidak bisa berbahasa Indonesia. Meski demikian, dengan sisa uang yang ada, Arthur membeli rumah, walaupun kecil.

 

Rumah itu kemudian direnovasi sehingga lebih nyaman ditempati. Kemudian di dalam rumah itu lah, Arthur tinggal bersama istrinya Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Wanita Cantik di 5 Negara Ini Ternyata Mengidamkan Pria Indonesia Jadi Jodohnya

 

Sebagai kepala rumah tangga, Arthur pun berusaha mencukupi nafkah keluarganya. Dia kemudian membuka usaha peternakan kambing. Selain itu dia juga memberikan les Bahasa Inggris.

 

Walaupun mendapatkan hasil dari usahanya itu, rupanya Arthur masih mendapat kiriman uang dari orang tuanya di Amerika Serikat. Seperti cerita Kades Raharja, Yayat Ruhiyat. 

 

Desa Raharja merupakan desa tempat tinggal Arthur dan istrinya Siti. “Bule ini masih dikirimi oleh orang tuanya dari Amerika, hasil perkebunan milik keluarganya, itu pun kata dia,” ujar Yayat dikutip dari radartasik.disway.id.

BACA JUGA:Pelajar Punya KIP Periksa Rekening, Uang Gratis Rp 450.000 Hingga Rp 1.000.000 Mau Cair

 

Semuanya ketika terlihat normal hingga lama kelamaan Arthur memperlihatkan watak asli yang tempramental. Dia sering terlibat keributan dengan Siti dan orang tua Siti. Puncaknya sampai terjadi penganiayaan yang mengakibatkan kematian Agus Sopian. 

 

Kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur terhadap mertuanya sendiri, Agus Sopian ini terjadi Minggu 24 September 2023 yang lalu di kediaman Agus di Dusun Randegan 1, Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: