Iklan dempo dalam berita

Setelah Mualaf, Bukti Cintanya Bule Arthur Lamar Siti Bashiroh, Butuh Waktu 1 Jam saat Ijab Qabul

Setelah Mualaf, Bukti Cintanya Bule Arthur Lamar Siti Bashiroh, Butuh Waktu 1 Jam saat Ijab Qabul

Setelah mualaf, bukti cintanya bule Arthur lamar Siti Bashiroh, butuh waktu 1 jam saat ijab qabul --

 

Dalam pernikahan ini, bule Arthur memberikan mahar berupa uang Rp 12 juta dan seperangkat alat sholat. Mahar itu pun diterima dengan baik oleh keluarga Siti Bashiroh.

 

Setelah melewati berbagai proses dan hambatan, akhirnya pasangan Arthur dan Siti resmi menjadi suami istri. Keduanya pun mulai membina rumah tangga, meski akhirnya ditimpa tragedi setelah usia pernikahan mereka baru 2 tahun 3 bulan.

BACA JUGA:Kisah Akad Nikah Bule Arthur dan Siti, Mempelai Tidak Bisa Bahasa Indonesia, Wali Tak Bisa Bahasa Inggris

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

 

Untuk diketahui, Siti Nuraenah adalah adik kandung dari Siti Bashiroh. Entah apa maksudnya ketika itu, sampai akhirnya Siti Nuraenah memperkenalkan Arthur dengan kakaknya sendiri Siti Bashiroh. 

BACA JUGA:Disayang Eyang Semar, 5 Tanggal Lahir Ini Miliki Rezeki Seluas Lautan Hingga Terbebas dari Malapetaka

 

Setelah perkenalan itu, Arthur dan Siti Bashiroh sering berkomunikasi. Tetap saja karena jarak yang begitu jauh, komunikasi keduanya hanya melalui dunia maya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: