Iklan dempo dalam berita

8 Varian Bedak Viva, Legendaris, Berkualitas dan Harga Terjangkau

8 Varian Bedak Viva, Legendaris, Berkualitas dan Harga Terjangkau

8 Varian Bedak Viva, Legendaris, Berkualitas dan Harga Terjangkau --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik buat kecantikan. Ada banyak varian bedak Viva yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa kamu pilih sesuai bujet.

Bedak Viva adalah bedak berkualitas dengan harga yang terjangkau. Anda bisa coba berbagai varian bedak dari Viva brand kosmetik lokal yang dikenal dengan produk-produknya yang terjangkau namun berkualitas.

BACA JUGA:Murah tapi Tidak Murahan, Ini Bedak Viva Rp 1 Ribuan yang Multifungsi

Berikut 8 Varian Bedak Viva yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau:

1. Viva Bedak Keluarga

Bedak ini juga dapat mencegah serta mengobati gatal dan jerawat. Varian bedak Viva Keluarga merupakan produk bedak yang bisa digunakan oleh siapapun, terkecuali anak di bawah usia 3 tahun. 

Varian ini merupakan jenis bedak tabur yang memiliki kandungan 0,5% Asam Salisilat atau Salicylic Acid yang mampu mengurangi penyebab timbulnya jerawat.

Bagi anda yang ingin menggunakan bedak ini Ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu krem, pink dan kuning langsat. Murah saja, Viva Bedak Keluarga ini tersedia dalam kemasan 60 gram dengan kisaran harga sekitar Rp 10 ribu.

BACA JUGA:Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

2. Viva Face Powder 

Bedak tabur halus yang ringan di wajah. Viva Face Powder ini salah satu Jenis bedak tabur Viva face Powder juga memiliki partikel yang halus untuk membuat wajah tampak halus, lembut, dan segar.

Viva Face Powder cocok kamu gunakan sehari-hari untuk aktivitas-aktivitas ringan. Karena kekuatan menempelnya cukup baik. Cara penggunaanya cukup aplikasikan bedak ini pada wajah dan leher setelah menggunakan alas bedak atau pelembab.

Bagi Anda yang ingin menggunakan bedak ini sangat cocok jika dijadikan untuk finishing powder, bedak ini hanya memiliki dua pilihan warna yang natural. Untuk mencoba bedak ini, kamu bisa membelinya dengan harga murah hanya Rp 12 ribu untuk ukuran 14 Gr.

BACA JUGA:Bingung Pilih Bedak Padat? Ini 10 Merek Bedak Bikin Muka Glowing Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: