Iklan dempo dalam berita

Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Polisi ungkap motif penganiayaan sadis yang dilakukan bule Arthur. sumber foto: radartasik.disway.id--

Dalam proses penyidikan ini, polisi tidak hanya meminta keterangan dari Arthur, namun juga dari beberapa saksi lain. Termasuk Siti Bashiroh hingga perangkat RT di lokasi kejadian.

 

Khusus soal transferan uang dari Siti kepada orang tuanya itu, awalnya sebelum peristiwa tragis itu, Arthur pernah mengamuk di rumah korban Agus Sopian. Saat itu dia merusak televisi serta barang yang lainnya.

 

Melihat perilaku Arthur yang sudah kelewat batas itu, pihak keluarga pun membuat laporan polisi. Sementara itu, perangkat desa juga turun tangan untuk mendamaikan perselisihan ini.

BACA JUGA:Hanya Dengar Musik, Dapatkan Saldo DANA Rp 300.000, Uang Gratis Langsung Masuk Dompet Digital

 

Ketika itu terjadi perdamaian antara Siti dan Arthur yang diantaranya isinya Arthur berjanji akan berperilaku baik kepada istri dan anaknya serta tidak akan mudah marah kepada Siti.

 

Sementara itu, Siti juga merasa bersalah kepada orang tuanya lantaran perbuatan Arthur. Kemudian diam-diam, Siti mengirimkan sejumlah uang kepada orang tuanya. Maksudnya untuk membantu orang tuanya menggantikan atau memperbaiki semua kerusakan akibat ulah Arthur.

 

Sebelumnya pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat juga memberikan tanggapan kepada radartasik.disway.id. Dalam tanggapan melalui surat itu pihak kedutaan mengatakan setiap warga negara Amerika Serikat wajib tunduk kepada aturan suatu negara, tempat mereka berada.

BACA JUGA:Begini Ciri Rumah yang Katanya Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya

 

Terkait kasus Arthur ini, pemerintah Amerika Serikat akan terus memantau untuk memastikan jika warga negara Amerika Serikat yang sedang terjerat kasus hukum mendapat perlakuan yang sama. Termasuk akses untuk mendapatkan bantuan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: