Iklan dempo dalam berita

Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Polisi ungkap motif penganiayaan sadis yang dilakukan bule Arthur. sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak ada yang mengira sebelumnya, Arthur Leigh Welohr, bule asal Amerika Serikat tega berbuat sadis, menganiaya mertuanya sendiri, Agus Sopian, akhirnya meninggal dunia.

 

Peristiwa ini membuat geger warga Kota Banjar, Jawa Barat dan kemudian berlanjut menjadi sorotan nasional. Setelah peristiwa ini, Polres Banjar bergerak cepat. Arthur berhasil diamankan dan langsung ditahan.

 

Serangkaian penyidikan terus dilakukan pihak kepolisian. Termasuk berkomunikasi dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, karena status Arthur sebagai warga negara Amerika Serikat.

BACA JUGA:Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

 

Lalu yang menjadi pertanyaan, apa sebenarnya motif Arthur sehingga tega berbuat demikian?

 

Dikutip dari radartasik.disway.id, Kapolres Banjar, AKBP. Bayu Catur Prabowo menjelaskan ada beberapa hal yang melatarbelakangi peristiwa ini. Mulai dari sang istri, Siti Bashiroh yang bekerja di Bogor, persoalan transferan uang dari Siti kepada orang tuanya hingga tuduhan Arthur jika korban Agus Sopian menjual kotoran kambing peliharaannya.

 

Selain itu, Arthur mengaku kepada penyidik jika selama ini orang mertuanya terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya. 

BACA JUGA:Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: