Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Arthur, Berikut Daftar Bule yang Memutuskan Menjadi Mualaf di Indonesia, Ada Suami Artis

Tidak hanya Arthur, Berikut Daftar Bule yang Memutuskan Menjadi Mualaf di Indonesia, Ada Suami Artis

Salah seorang bule yang bersiap mengucapkan dua kalimat syahadat--

Untuk mualaf satu ini, bukan lah orang biasa. Dia adalah suami dari salah satu artis Indonesia, Cut Memey.

Jarang terlihat di layar kaca, Cut Memey memutuskan menetap di Kanada. Suami Cut Memey diketahui bernama Paul Rowland berasal dari Kanada. Kini artis cantik berusia 42 tahun tersebut tinggal di kampung halaman suaminya yakni Ottawa, Kanada. 

 

4. Pavel Sidorov

Bule asal Rusia bernama Pavel Sidorov Leonidovich (27) memantapkan diri memeluk Islam setelah bertemu Dwiky Indria Sabrina (29). Sabrina merupakan warga perumahan Bringin Indah Kota Semarang.

Hubungan asmara antara Pavel dan Sabrina bermula lewat perkenalan media sosial tahun 2022. Pavel yang merasa yakin, akhirnya bertemu keluarga Sabrina pada Juni 2023.

BACA JUGA:Perhatian, Pendaftaran PPPK Guru 2023 Formasi Kebutuhan Khusus Diperpanjang, Buruan Daftar

Di Semarang, pria kelahiran Tambov 12 September 1996 itu, dipertemukan dengan tokoh agama setempat untuk menjadi saksi mengucap syahadat sebagai syarat masuk Islam.

 

5. Erick Watkins

Seorang bule asal Amerika Serikat bernama Erick Watkins jadi mualaf di Makassar, Sulsel. Keputusan ini lantaran dia akan menikahi perempuan asal Makassar pada Agustus 2023.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melalui akunnya di Instagram @andisudirman.sulaiman ikut menyampaikan kabar tersebut dalam postingannya.

Erick Watkins yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat mengucapkan kalimat syahadat atau mengikuti prosesi pengislaman di Masjid 99 Kubah, kawasan CPI, Makassar.

BACA JUGA:Awet Bertahun-tahun, Ini 7 Rekomendasi AC Terbaik, Cocok Buat Musim Kemarau 2023

Selanjutnya, Erick Watkins memiliki nama Islam, Abdullah Tahir. Erick Watkins jadi mualaf setelah berkunjung ke Masjid 99 Kubah dan akan menikah dengan gadis Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: