Iklan dempo dalam berita

Saat Rumah Tangga Mulai Retak, Bule Amerika Arthur Sempat Buat Perjanjian Tertulis dengan Istri

Saat Rumah Tangga Mulai Retak, Bule Amerika Arthur Sempat Buat Perjanjian Tertulis dengan Istri

Bule Amerika, Arthur saat menikah dengan Siti Bashiroh. Sumber foto: radartasik.disway.id--

 

Untuk diketahui, Arthur menikah dengan Siti Bashiroh pada 26 Juni 2021 lalu. Ketika itu Arthur memberikan mahar uang Rp 12 juta dan seperangkat alat sholat. Pemberian itu pun diterima pihak keluarga Siti dengan senang hati.

BACA JUGA:Sangat Ringan, Pinjam KUR BRI Rp 30 Juta Angsurannya hanya Rp 500 Ribu per Bulan

 

Tidak hanya itu, setelah pernikahan, Arthur pun membelikan rumah untuk Siti Bashiroh.

 

Mereka para keluarga mendoakan agar pasangan ini, Siti dan Arthur terus bahagia dan Arthur yang baru saja memeluk agama Islam bisa mempelajari Islam dan menjalankan semua syariatnya. 

 

Namun sayang, semuanya itu tiada gunanya. Minggu 24 September 2023 kemarin, Arthur tega berbuat sadis, melukai mertuanya Agus Sopian (58) di bagian leher hingga akhirnya Agus meninggal dunia.

 

Kejadian ini membuat keluarga terpukul. Terutama Siti Bashiroh. Sang istri belum bisa memberikan keterangan kepada media. Dia bersama satu anaknya masih berduka.  

BACA JUGA:Tidak Punya Agunan Bisa Pinjam KUR BRI Rp 50 Juta, Berikut Caranya

 

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: